Sukses

Bukan Mr. P, Ini Bagian Tubuh Pria Paling Seksi Menurut Wanita

Ternyata ini bagian tubuh pria yang paling seksi menurut wanita.

Liputan6.com, Jakarta Jika bicara tentang bagian tubuh pria yang paling seksi menurut wanita, kita bisa menebak komentar apa yang akan diberikan oleh para pria.

Namun, hasil dari survei yang dilakukan oleh The Wing Girl Method terhadap 1000 wanita tentang bagian tubuh pria yang paling seksi baru-baru ini mungkin akan membuat para pria terkejut. 

Meskipun tidak ada jawaban yang definitif, tidak seorang wanita pun yang menjawab bahwa penis sebagai bagian tubuh pria yang paling seksi. Ternyata di luar fungsinya, alat vital pria tidak dianggap sebagai atribut yang seksi, seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Selasa (20/9/2016).

"Sebagian besar wanita tidak melihat penis sebagai sesuatu yang seksi, atau bagian yang seksi dari tubuh pria," jelas Mari Kinrys, pendiri dari The Wing Girl Method. "Mungkin penis adalah bagian yang seksi saat sedak 'beraksi', namun saat sedang tidak berkaitan dengan kepuasan, penis hanyalah penis."

Dalam survei, wanita justru memilih dada, tangan, dan bokong sebagai bagian tubuh yang mereka anggap paling atraktif. Di luar karakteristik fisik, wanita juga memberikan vote tinggi kepada pikiran dan akal sebagai bagian yang atraktif dari seorang pria.

Apa kesimpulannya? Wanita cenderung ingin melihat lebih dalam daripada sekedar fisik pria, dan lebih mudah tertarik pada kepribadian seorang pria.

"Wanita tidak hanya fokus pada bagian fisik seorang pria, namun mereka melihat sosok pria secara keseluruhan," Mari Kinrys menjelaskan. "Bagian luar maupun dalam seorang pria bisa menjadi hal yang seksi bagi wanita."

Mari Kinrys meluncurkan situs The Wing Girl Method sebagai cara untuk mengajarkan pria baik-baik bagaimana cara mendapatkan wanita manapun yang mereka inginkan. Jadi apa saran utama dari Mari Kinrys untuk pada pria, berkaitan dengan survei yang dilakukan ini?

"Pilih bagian yang Anda anggap paling menarik dari diri Anda dan gunakan untuk menarik perhatian wanita yang Anda inginkan," Mari Kinrys menjelaskan. "Jika Anda memiliki mata yang sayu dan menggoda, maka lakukan kontak mata dengan sering. Jika Anda percaya diri dengan wawasan Anda, ajak wanita yang Anda sukai untuk berbicara tentang banyak hal yang bisa menambah wawasan."

Ya, intinya fisik tak selalu bisa jadi andalan dan jadilah diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini