Sukses

Taman Bermain Terbesar Akan Segera Hadir di New Jersey

Taman bermain yang nantinya akan menjadi taman bermain indoor terbesar di Amerika Utara akan segera hadir pada 2018.

Liputan6.com, Jakarta Taman bermain adalah salah satu tempat tujuan akhir pekan, yang dapat pilih untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Selain menyenangkan, taman bermain juga disukai oleh anak-anak dan orang dewasa.

Dilansir dari foxnews pada Rabu (21/09/2016) Taman bermain terbesar di Amerika Utara akan segera hadir di American Dream Meadowlands di Rutherford, New Jersey. Dengan 5 tema utama termasuk Nickelodeon Park, LEGOLAND, dan DrewamWorks Area.

Nickelodeon memiliki perusahaan baru di bidang properti, yang mempunyai projek sebesar $5 Milyar untuk membangun sebuah taman bermain. Bermitra dengan pengembang di bidang hiburan Triple Five untuk membuat taman hiburan yang sangat luas, dengan wahana dan atraksi berdasarkan karakter di Nickelodeon, seperti SpongeBob SquarePants dan Fairly Odd Parents.

Wahana seperti Fairly Odd Coaster, Diego's Rescue Rider, Shredder's Mutant Masher, dan Teenage Mutant Ninja Turtle Ride akan hadir di Nickelodeon Universe

"Berdasarkan keberhasilan yang dapat kita lihat di Nickelodeon Universe di Mall of America, kami sudah tidak sabar untuk membawa taman hiburan terbesar di Amerika Utara ke American Dream" pernyataan dari Don Ghermezian, Presiden Direktur dari Triple Five.

foto: jerseydigs.com

Sebelumnya sudah diumumkan apa saja yang akan hadir di taman bermain seluas 91ha ini, seperti akuarium yang dapat melihat kehidupan dalam laut dengan tangki laut tropis, hingga wahana yang membuat pengunjung dapat berjalan kaki di terowongan bawah air.

Selain itu ada juga sebuah roda yang memiliki tinggi 300 kaki, tempat bermain ice skating indoor dengan bukit sepanjang 800 kaki, dan food court berisi 15 restoran dengan lebih dari 50 pilihan makanan.

LEGOLAND akan dirancang untuk pengunjung berusia 3-10 tahun. Di dalamnya terdapat bioskop 4D, kolam batu bata dari Lego, dan tempat bermain bowling. Anak-anak dan orang tua yang menemani juga bisa belajar permainan Lego dengan mengikuti kelas yang ada di LEGOLAND.

Tiket masuk di taman bermain ini tersedia dalam berbagai format, dari tiket per wahana sampai tiket terusan.

Untuk Anda yang ingin segera menikmati taman bermain ini, harus bersabar sedikit lagi. American Dream Meadowlands awalnya dijadwalkan buka pada musim panas 2017, namun akhirnya tanggal pembukaan tersebut diundur hingga 2018.

(Achmad Rully)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.