Pertama Kalinya Panggung Virtual Reality di New York Fashion Week

Oleh Annissa Wulan pada 19 Sep 2016, 06:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2016, 06:30 WIB
Pertama Kalinya Panggung Virtual Reality di New York Fashion Week
Perbesar
TRESemmé menghadirkan panggung runway virtual reality di pagelaran New York Fashion Week 2017, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week selalu berhasil menginspirasi wanita pecinta mode dan fashionable di dunia, sekaligus para pakar fashion ternama. Begitu juga dengan TRESemmé yang kembali hadir sebagai official hair care sponsor New York Fashion Week 2017 berkolaborasi dengan perancang busana dan penata rambut papan atas dunia menawarkan tampilan tren terbaru.

Sebagai brand yang akrab dengan tren fashion dan rambut terkini, TRESemmé dipercaya dan digunakan oleh para pakar rambut profesional dunia, untuk membuat rambut selalu indah seperti baru dari salon setiap hari.

Ditemui di tengah-tengah acara New York Fashion Week 2017, Chris Barron Global Vice President TRESemmé menyambut gembira kembali hadirnya TRESemmé dalam gelaran fashion internasional bergengsi ini.

“Kami bangga dapat kembali menjadi sponsor resmi New York Fashion Week hingga musim ini. Selama lebih dari 17 musim kami selalu berusaha memberikan pengalaman dan inspirasi yang dapat dinikmati oleh para discerning stylish woman di seluruh dunia,” jelasnya.

Tahun ini TRESemmé berkolaborasi dengan Charles Youssef, perancang busana internasional dan partner TRESemmé, menunjukkan tren fashion dalam pengalaman virtual reality runway.
Pertama kali digelar, Charles Youssef mempresentasikan koleksi eksklusif musim semi dan musim panas 2017.

“Sejak lama saya mengagumi karya TRESemmé, sebuah brand yang mampu membantu menyelaraskan tatanan rambut dan fashion melalui cara yang dapat dinikmati oleh discerning stylish woman di seluruh dunia,” ungkap pria yang pernah mendesain baju untuk konser Lady Gaga ini.

Penataan rambut oleh hairtylist expert dari TRESemmé di backstage New York Fashion Week 2017.

Selain Charles Youssef, TRESemmé juga menggandeng beberapa perancang busana kenamaan dunia lainnya seperti Oscar de la Renta, Carolina Herrera, Rebecca Minkoff, MONSE, Misha Nonoo, Rag & Bone, Kate Spade dan Jason Wu yang akan mempresentasikan koleksi fashion inspiratif.

Tak hanya pakar fashion, dalam gelaran New York Fashion Week 2017, TRESemmé juga menggandeng pakar rambut profesional kenamaan dunia seperti Orlando Pita, Chris Naselli, Jeanie Syfu, dan Tyler Laswell.

Penataan rambut oleh hairtylist expert dari TRESemmé di backstage New York Fashion Week 2017.

Kemeriahan New York Fashion Week juga menarik perhatian Kiefer Lippens, Hair Expert TRESemmé di tanah air. Sebagai hair expert yang pernah menata rambut para selebritis Indonesia, Kiefer mengaku banyak mendapatkan inspirasi gaya rambut yang dapat diaplikasikan pada discerning stylish woman Indonesia.

“Acara tahunan New York Fashion Week menjadi inspirasi saya untuk mencoba mengaplikasikan tren rambut di Indonesia. TRESemmé selalu berhasil menampilkan para pakar yang cukup berpengaruh dalam industri fashion dan kecantikan dunia,” jelas Kiefer.

Penataan rambut oleh hairtylist expert dari TRESemmé di backstage New York Fashion Week 2017.

Lebih lanjut Chris menjelaskan mengenai pengalaman berbeda dalam menikmati runway dengan konsep virtual reality. Konsep virtual reality adalah pengalaman pertama kali dalam gelaran New York Fashion Week dengan suguhan kolaborasi TRESemmé bersama beberapa pakar fashion dan rambut inspiratif dalam gelaran runway di New York Fashion Week.

"Berbeda dengan gelaran di tahun-tahun sebelumnya, melalui konsep virtual reality ini kami menampilkan pengalaman menikmati fashion show di tengah-tengah suasana kota New York dengan menggunakan teknologi terkini dan media sosial untuk menginsipirasi para wanita cerdas dan fashionable di dunia dalam mendapatkan rambut indah salon setiap hari,” ungkap Charles.

Kolaborasi TRESemmé bersama Charles Youssef dan beberapa hair expert dari TRESemmé.

Kolaborasi TRESemmé bersama Charles Youssef dan beberapa hair expert dari TRESemmé.

Pertama dalam New York Fashion Week 2016, TRESemmé persembahkan virtual reality runway.

Sebagai tambahan dari virtual reality dan pertunjukan inovatif seperti Snapchat live lookbook dari Misha Nonoo, TRESemmé juga kembali menghadirkan The Runway Studio. Studio yang berlokasi di jantung Soho New York ini telah menjadi destinasi New York Fashion Week di mana semua orang dapat merasakan tren runway terbaru dengan hair styling dari tim profesional TRESemmé.

“Semoga TRESemmé selalu menjadi inspirasi bagi para discerning stylish woman untuk mendapatkan rambut indah salon setiap hari!” tutup Chris.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya