Sukses

Gaya Busana Bidadari Paling Seksi di Warkop DKI Reborn

Film DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tak lengkap tanpa kehadiran bidadari cantik. Siapa paling seksi?

Liputan6.com, Jakarta Selain penampilan Dono, Kasino, Indro dengan pemeran yang baru, bidadari atau pemeran pendukung wanita dalam film DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 juga bikin penasaran. Sebab para bidadari pendahulu di film sebelumnya dikenal berani buka-bukaan dan seksi.

Salah satu ciri khas dalam pemilihan bidadari Warkop DKI adalah memakai bintang berdarah campuran, Hannah Al Rashid. Perempuan yang banyak disebut memiliki paras mirip bintang film senior yang juga langganan bidadari Warkop DKI Meriam Bellina ini berperan sebagai Sophie.

Sophie merupakan anggota CHIPS Chips (Cara Hebat Ikut Penanggulangan Sosial) yang didatangkan langsung dari Prancis. Selain wajahnya yang cantik dan innocent, Sophie yang berambut bob dan berponi ini kerap memakai pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dalam balutan seragam CHIPS, Sophie terlihat seksi dengan kemeja slim fit, celana panjang, meski beberapa anggota CHIPS lainnya bercelana pendek, dan boots di atas mata kaki.

 

Ada juga satu baju ikonik berjenis jumpsuit seperti yang dipakai Catwoman berwarna hijau tosca. Beraksen cut out di bagian dada dan dilengkapi dengan belt, membuat Sophie sahih menjadi bidadari Warkop DKI Reborn.

Jumpsuit dengan warna sama seperti dikenakan Meriam Bellina dalam poster film Makin Lama Makin Asyik ini juga terlihat pas membalut tubuh jenjangnya. Selain Hannah, ada juga aktris asal Negeri Jiran Nur Fazura yang menyempurnakan bidadari di film yang diperankan Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro ini.

Meski tidak buka-bukaan, pemilihan bodycon warna merah menyala pas membalut tubuh sintal Fazura. Eksplorasi busana merah yang disambungkan dalam scene Nyanyia Kode ini pun sempurna terutama saat ia berlenggak-lenggok di bandara.

Terakhir, ada Nikita Mirzani yang berpakaian paling menantang di antara ketiganya. Nikita yang berperan sebagai pacar bos CHIPS, Ence Bagus tampil dengan busana bodycon yang memamerkan dadanya. Ketiga bidadari itu pun tampil melengkapi film yang mendapat rekor MURI sebagai dengan penonton terbanyak dalam sehari dan tercepat memperoleh 1-3 juta penonton.

 

Warkop angels. #WarkopDKIReborn @golden_memories_indosiar #FazbulousInJakarta 🇲🇨

A photo posted by Nur Fazura (@missfazura) on

 

Ketiga bidadari Warkop DKI Reborn tampil seksi membawakan karakternya sendiri-sendiri. Sang sutradara juga menyuguhkan berbagai pilihan bidadari yang datang dari berbagai negara yang membawa kekayaan sendiri di film yang juga dibintangi Indro ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini