Sukses

Gaun Feminin Kendall Jenner Ini Bakal Jadi Tren Terbaru

Berencana membeli dress baru? Intip gaun super feminin Kendall Jenner dari Michael Kors spring summer 2017 di New York Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode New York atau New York Fashion Week siap sajikan tren terbaru tahun 2017. Salah satunya busana rancangan Michael Kors spring-summer 2017 yang dipakai Kendall Jenner.

Kendall tampil sophisticated saat berjalan di Michael Kors spring summer 2017 di Manhattan. Pemilik rambut brunette ini tampil memukau dengan dress super feminin.

Kendall Jenner berjalan untuk Michael Kors spring summer 2017 di New York Fashion Week 2017

Gaun bermotif floral yang didominasi warna cokelat, abu-abu, navy, dan bunga putih tersebut memiliki potongan leher V yang dalam dengan aksen serut. Aksesori anting bunga besar dan tas putih ruffle dengan jinjing kayu makin mempermanis tampilannya.

Ornamen bunga putih juga tertempel di sepatu platform bertali yang chic. Sementara untuk penampilan rambut ditata belah samping dan digerai.

Michael Kors spring summer 2017 di New York Fashion Week 2017

Motif floral yang dipakai Kendall juga terlihat dalam bikini cantik. Bermodel halter dan celana berpotongan pinggang tinggi dengan aksen ruffle. Lengkap dengan tas ruffle berwarna cokelat.

Michael Kors spring summer 2017 di New York Fashion Week 2017

Motif floral juga bisa ditemui dalam koleksi lainnya seperti bralette dan rok floral berpotongan terompet. Kali ini warna lebih cerah seperti merah, orange, dan pink yang mendominasi.

Michael Kors spring summer 2017 di New York Fashion Week 2017

Warna cerah juga diaplikasikan dalam trech coat berwarna flamingo dengan sweater berwarna flamingo dan tangerine bekerah floral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini