Sukses

Penasaran, Intip Jakarta Fashion Week dari Pop Up Store Ini

Intip kemeriahan Jakarta Fashion Week yang akan segera berlangsung dari pop up store ini, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week berkolaborasi dengan Senayan City untuk menghadirkan sebuah pop up store bertajuk Fashionlink X #BLCKVNUE.

Berlangsung hingga awal 2017, Fashionlink menghadirkan beberapa label dari desainer Indonesia Fashion Forward, sebuah program pengembangan kapasitas desainer Indonesia yang diinisiasi oleh Jakarta Fashion Week, British Council, dan Centre for Fashion Enterprise London.

Indonesia Fashion Forward adalah sebuah program untuk melatih para desainer mengembangkan bisnis mereka, baik lokal maupun internasional.

"Keberadaan pop up store ini diharapkan dapat memudahkan para pecinta fashion Indonesia dalam menikmati koleksi busana dan aksesori desainer nasional. Kebetulan kami mendapatkan partner dengan visi dan misi yang sama, Senayan City dan Fabelio," papar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Fashionlink X #BLCKVNUE sendiri merupakan iconic collaboration dalam menyambut Senayan City 10th Anniversary.

Menempati area premium seluas 348 meter persegi di lantai 2 Senayan City, Fashionlink X #BLCKVNUE ini terbagi menjadi 5 zona berbeda, yaitu luxury, premium, quirky, modest, dan accessories.

Beberapa desainer dan label Indonesia Fashion Forward yang telah terlibat saat ini adalah Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andhita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, alex[a]lexa, SOE JAKARTA, Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, BYO, dan Batik Chic.

Peragaan busana karya para desainer Indonesia Fashion Forward yang ikut tergabung dalam Fashionlink X #BLCKVNUE.

Peragaan busana karya para desainer Indonesia Fashion Forward yang ikut tergabung dalam Fashionlink X #BLCKVNUE.

Peragaan busana karya para desainer Indonesia Fashion Forward yang ikut tergabung dalam Fashionlink X #BLCKVNUE.

Selain produk fashion, pop up showroom yang ditawarkan oleh Fabelio juga memungkinkan konsumen untuk merasakan dan mencoba langsung produk yang selama ini hanya bisa dilihat di website.

"Kami berharap dengan adanya kolaborasi ini, Fabelio dapat masuk ke semua kalangan, seperti industri fashion saat ini," jelas Marshall Utoyo, co-founder dan chief design officer Fabelio.

Tidak hanya itu, untuk membuat Anda betah berbelanja, kafe M by M&Gold juga menyediakan berbagai kue, camilan, dan cokelat andalan.

Fashionlink X #BLCKVNUE juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara menarik terkait fashion dan lifestyle, khas Jakarta Fashion Week, yang akan diumumkan melalui akun media sosial Jakarta Fashion Week.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini