Sukses

Posisi Tidur Ini Bisa Timbulkan Jerawat dan Sakit Punggung

Hindari posisi tidur ini, karena dapat menimbulkan jerawat dan sakit punggung.

Liputan6.com, Jakarta Posisi tidur sangat penting untuk menentukan kualitas tidur yang baik. Selain membuat tidur lebih nyenyak, pasti Anda memiliki satu posisi tidur favorit.

Namun terdapat satu posisi tidur yang ternyata menimbulkan banyak kerugian. Dilansir dari Huffingtonpost.com, Kamis (15/9/2016), posisi tidur tengkurap dianggap memiliki banyak efek negatif.

Posisi dengan perut di bagian bawah ini membuat tulang belakang Anda tidak berada pada bentuk idealnya. Selain itu, posisi ini juga dapat menimbulkan sakit leher. 

Untuk kulit, posisi tidur telungkup ini dapat menimbulkan jerawat pada wajah. Hal ini disebabkan karena bakteri yang berada pada sarung bantal dapat berpindah dengan mudah ke wajah.

Walau posisi tidur ini dipercaya dapat menjadi jalan keluar untuk masalah tidur mendengkur, namun tampaknya Anda harus berpikir ulang efek samping lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini