Sukses

3 Menit Sebelum Tidur untuk Dapatkan Kaki Ramping

Ingin mendapatkan bentuk kaki yang ramping? Lakukan beberapa gerakan di bawah ini sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menginginkan kaki indah dengan bentuk ramping yang sempurna? Kabar baiknya adalah Anda hanya memerlukan waktu sekitar tiga menit setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan kaki ini.

Dilansir dari lifehack.org, Jumat (16/9/2016), berikut ini adalah beberapa gerakan sederhana untuk mendapatkan kaki ramping. Penasaran? Lihat di sini.

1. V-Stretch

V-Stretch. Sumber : lifehack.org.

Pisahkan kedua kaki sejauh mungkin yang Anda bisa dan putar tubuh bagian atas searah kaki yang diregangkan. Cobalah untuk meletakkan dada Anda di atas kaki dengan bantuan tangan untuk menarik tubuh semakin ke bawah.
Lakukan peregangan ini selama lima sampai 15 detik dan delapan detik untuk setiap kaki.

2. Split in the air

Split in the air. Sumber : lifehack.org.

Berbaringlah di sebuah tempat yang datar dan angkat kedua kaki Anda setinggi mungkin dengan kedua tangan menekan ke lantai. Lakukan hal ini hingga kaki dan tubuh Anda membentuk sudut 90 derajat.

Split in the air. Sumber : lifehack.org.

Kemudian pisahkan kedua kaki sejauh yang Anda bisa menggunakan otot paha bagian dalam.
Ulangi gerakan ini sebanyak delapan kali.

3. Superman pose

Superman pose. Sumber : lifehack.org.

Berbaringlah di sebuah tempat yang rata dengan tangan yang menjulur ke depan dan kaki lurus. Kemudian angkat tangan kiri bersamaan dengan kaki kanan pada saat yang sama.

Superman pose. Sumber : lifehack.org.

Tahan posisi ini selama tiga sampai empat detik. Ulangi dengan tangan dan kaki yang berbeda, bergantian selama lima kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.