Intip 10 Penampilan Terbaik di New York Fashion Week 2017 di Sini

Oleh Annissa Wulan pada 14 Sep 2016, 20:41 WIB
Diperbarui 14 Sep 2016, 20:41 WIB
Intip 10 Penampilan Terbaik di New York Fashion Week 2017 di Sini
Perbesar
Ingin tahu pakaian apa saja yang tampil terbaik di New York Fashion Week 2017? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week tidak pernah gagal memukau para penontonnya dengan tren mode terbaru. Kali ini, New York Fashion Week tampaknya memilih soft pink menjadi warna utama, jumpsuit yang mendominasi runway, dan gaun bertali tipis.

Dilansir dari eonline.com dan chron.com, Kamis (15/9/2016), Alexander Wang sebagai desainer unggulan di New York Fashion Week 2017 mengatakan, "Siapa pun bisa berdandan glamor, namun bagaimana mereka berpakaian di hari libur, itulah yang paling menarik."

Penasaran dengan penampilan terbaik dari New York Fashion Week 2017? Intip di sini.

1. Tommy Hilfiger

Pakaian rancangan Tommy Hilfiger di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Penampilan Gigi Hadid kali ini seolah mampu menghipnotis para penonton dengan gaun bertali spaghetti berwarna campuran antara merah, kuning, hijau, dan biru.

2. Tadashi Shoji

Pakaian rancangan Tadashi Shoji di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa gaun transparan yang didominasi warna hijau pada bagian brokatnya sangat cantik dan menarik perhatian.

3. Noon by Noor

Pakaian rancangan Noon by Noor di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Crop top dan celana dengan detail transparan dan didominasi warna soft pink tampak sesuai bagi Anda yang ingin tampil kasual, namun tetap terlihat manis.

4. Con Ilio

Pakaian rancangan Con Ilio di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Sebuah gaun berwarna hijau gelap dengan bagian rok selutut beraksen bulu ini sesuai digunakan bagi Anda yang memiliki kulit gelap maupun terang.

5. Monique Lhuillier

Pakaian rancangan  Monique Lhuillier di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Jumpsuit dengan bagian terbuka di kedua lengan dan belahan cukup lebar di bagian dada tetap membuat pemakainya tampak elegan dalam balutan warna putih yang diberi aksen bunga di beberapa bagiannya.

6. Rodarte

Pakaian rancangan Rodarte di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Apa Anda menyadari ada bentuk hati di bagian depan gaun emas ini? Sarat dengan brokat dan rumbai emas, putih menjadi sentuhan tersendiri untuk mengisi kesempurnaan gaun ini.

7. Vera Wang

Pakaian rancangan Vera Wang di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Desainer yang satu ini tampaknya banyak bermain dengan dua warna dalam New York Fashion Week 2017 ini, hitam dan putih. Namun, di setiap desainnya ada sentuhan yang berbeda, seperti rancangannya yang satu ini. Sebuah crop top putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam transparan. Tampilan ini dapat membuat Anda tampil sporty sekaligus elegan.

8. Tory Burch

Pakaian rancangan Tory Burch di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Rancangannya yang selalu diramaikan dengan warna atau berbagai detail kini hadir dengan blazer biru yang ramai bentuk berwarna oranye dan putih, dipadukan dengan rok mini berwarna putih dengan garis-garis berwarna merah, oranye, dan soft pink di bagian bawahnya.

9. Zac Posen

Pakaian rancangan Zac Posen di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Zac Posen memang selalu hadir dengan karya yang memukau hati penonton, salah satunya adalah gaun ini. Gaun strapless yang didominasi warna soft pink ini akan membuat Anda tampil mewah dengan bagian rok yang lebar.

10. Lacoste

Pakaian rancangan  Lacoste di New York Fashion Week 2017. Sumber : chron.com

Bagi Anda yang tidak suka berpenampilan biasa, namun juga tidak terlalu mencolok, mungkin pakaian Lacoste yang satu ini sesuai.
Kali ini Lacoste meluncurkan sebuah dress panjang selutut berwarna putih yang diberi aksen tali di bagian pinggang dan lengan lebar yang terbuka, layaknya kimono.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya