Sukses

6 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menginjak Usia 30

Simak di sini, 6 hal yang harus dilakukan sebelum menginjak usia 30.

Liputan6.com, Jakarta Usia 30 dianggap sebagai masa dimana seseorang sudah masuk ke fase manusia dewasa. Jika seseorang yang berusia 30 masih berperilaku seperti anak muda, orang akan menganggap aneh hal tersebut.

Maka itu, seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Rabu (14/9/2016), berikut beberapa hal yang wajib Anda lakukan, sebelum masuk ke dalam usia 30-an.

1. Jangan menganggap diri Anda lemah karena tidak dapat menegur teman yang menjengkelkan. Terkadang, bersikap baik seadanya lebih nyaman daripada berseteru untuk hal kecil.

2. Jangan merasa bersalah ketika Anda lupa membersihkan makeup sebelum tidur. Melakukan kesalahan bukan sesuatu yang membuat Anda berdosa, apalagi ketika tubuh lelah.

3. Bangga terhadap prinsip hidup Anda. Jangan forsir diri untuk mengikuti prinsip hidup orang lain.

4. Berhenti untuk mencari jenis olahraga yang menyenangkan dan membuat Anda tidak tersiksa. Tak masalah jika Anda anggap mengejar bus adalah olahraga.

5. Ketika semua orang menyarankan Anda untuk berlibur keliling dunia sebelum usia 30, itu bukan sesuatu yang wajib dilakukan. Jika Anda nyaman hanya dengan pergi ke luar kota, maka nikmatilah.

6. Menerima penampilan diri apa adanya. Apakah Anda tipe orang yang senang memakai riasan, atau tidak memakai riasan sama sekali, cintai diri Anda sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini