Sukses

Foto Emosional Seorang Ibu yang Akan Melahirkan Anak Kedua

Melahirkan anak kedua bukan sebuah proses yang mudah, terutama jika Anda telah memiliki anak pertama. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan yang mengatakan bahwa satu gambar dapat memberikan seribu makna mungkin sesuai untuk foto yang satu ini. Sebuah momen emosional berhasil diabadikan oleh seorang fotografer asal Portland bernama Laura Paulescu.

Foto ini menampilkan seorang ibu yang memberikan pelukan kepada anak pertamanya, sebelum ia melahirkan anak kedua, yang akan menjadi adik dari gadis kecil tersebut.

Lantas, apa yang menarik? Foto ini seolah dapat mengungkapkan bagaimana perasaan seorang ibu yang akan menyambut kehadiran anak keduanya.

Walaupun memiliki anak adalah sebuah perjalanan menarik bagi seorang ibu, fakta bahwa anak pertama bukan lagi anak semata wayang Anda adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Bahkan bagi beberapa ibu, hal ini dapat menjadi sebuah perubahan dinamika yang cukup emosional.

Potret Jujur Seorang Ibu yang Akan Melahirkan Anak Kedua. Sumber : womansday.com

Dalam sebuah blog yang bernama Baby Center, seorang penulis bernama Melissa Willet menganggap foto ini menarik karena mengingatkan dirinya akan momen yang sama ketika ia akan melahirkan anak keduanya.

"Saya memeluk anak pertama dengan erat. Ini akan menjadi momen terakhir saya hanya berdua dengannya, selamanya. Walaupun rasanya tidak sabar menyambut bayi baru, hati saya hancur," kenang Melissa.

Bagaimana pun, tampaknya ibu dalam foto tersebut berusaha menyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Semua hal berkembang, namun cinta tetap konstan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini