Sukses

Tanda-Tanda Anda Bertemu Seseorang dari Kehidupan Lampau

Berikut tanda-tanda Anda bertemu dengan seseorang dari kehidupan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa sangat mengenal seseorang, walaupun baru pertama kali bertemu? Atau orang yang baru saja Anda kenal, tapi terasa sangat akrab seperti teman lama?

Dilansir dari situs Higherperspectives, Senin (22/8/2016), perasaan seperti ini biasanya muncul karena sebenarnya orang tersebut pernah Anda kenal di kehidupan yang lampau. Maka dari itu, Anda dapat merasa dekat, seperti mengenal orang tersebut dalam kurun waktu yang lama. 

Ingin tahu seperti apa tanda-tandanya? Simak lima tanda berikut ini. Semoga, tanda-tanda ini dapat menjelaskan misteri terhadap hal-hal yang Anda rasakan ketika bertemu dengan seseorang dari masa lampau.

1. Saat bersama dengan orang tersebut, waktu tidak terasa

Salah satu tanda seseorang adalah orang yang Anda kenal di kehidupan lampau adalah, waktu tidak terasa saat bersama dengan dirinya. Melewati waktu bersama orang tersebut, Anda merasa telah melakukan hal ini ratusan kali sebelumnya. Tiap percakapan yang Anda lakukan tampak seperti jodoh dan Anda tidak takut untuk mengatakan rahasia-rahasia dalam hidup.

2. Anda tampak sangat mengenal orang tersebut

Salah satu tanda penting adalah, ketika bertemu orang tersebut, Anda tampak dengan mudah membaca dan mengenali kepribadiannya. Sangat mudah bagi Anda untuk mengetahui mood orang tersebut sedang baik atau tidak. Tak hanya itu, orang tersebut juga seperti dapat membaca pikiran Anda, atau apa yang Anda inginkan.

3. Anda berdua sangat cocok

Kecocokan yang tampak tidak alami menjadi salah satu tanda penting. Seperti Anda telah dipisahkan oleh waktu, dan bertemu lagi saat ini. Memang, hal ini tidak sering terjadi, namun ketika Anda bertemu dengan orang tersebut, terasa amat gaib. 

4. Anda tidak dapat membendung perasaan di depannya

Anda tidak tahu bagaimana cara menahan emosi dan perasaan di depan orang tersebut. Tampaknya, Anda dapat menjadi diri sendiri, walaupun baru saja mengenal orang tersebut. Bahkan, Anda bisa menangis tanpa malu di depannya. 

5. Merasa seperti pulang ke "rumah"

Ketika Anda bertemu teman lama, apalagi yang sudah lama tidak berjumpa, pasti terasa rindu akan masa lalu. Seperti kembali pulang ke rumah, di mana terdapat banyak kenangan dalam kehidupan Anda. Ya, kira-kira seperti itu ketika Anda bertemu dengan seseorang dari kehidupan yang lampau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.