Sukses

10 Hal Ini Dapat Membuat Pria Menangis, Apa Saja?

10 hal ini dapat membuat seorang pria menangis, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pria terkenal sebagai makhluk yang tegar dan memiliki kepekaan emosional yang kecil. Banyak diantara pria yang enggan untuk menangis, bahkan saat melihat sesuatu yang sangat sedih.

Mereka memilih untuk diam dan tidak membuat reaksi, di momen emosional seperti pemakaman, atau pernikahan. Namun, seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Jumat (19/8/2016), berikut 10 pria yang mengakui penyebab mereka menangis. Apa saja? Simak di sini.

1. "Penyebab utama yang dapat membuat saya menangis adalah ketika kehilangan orang yang dicintai. Saya menangis ketika putus dengan pacar saya, dan juga ketika anjing saya yang berumur 15 tahun meninggal" ungkap Adam.

 2. "Sebenarnya pria tidak pernah menangis. Namun jika kami melakukannya, itu pasti karena film berdasarkan kisah nyata yang menyangkut olahraga, seperti Rudy" - Brandon.

3. "Saya tidak pernah menangis mungkin selama 10 tahun. Terakhir saya menangis ketika anjing saya mati" - Greg.

4. "Film dokumenter ESPN yang inspiratif tentang olahraga selalu berhasil membuat saya menangis" - Michael.

5. "Buat saya, menangis adalah salah satu cara menahan rasa sakit. Dua tahun lalu, saya cedera otot, dan menangis karena menahan rasa sakit. Selain itu, saat kehilangan teman saya yang kecelakaan mobil membuat saya menangis" ungkap Joaquin.

6. "Terakhir kali saya menangis ketika saudara angkat saya diadopsi oleh keluarga lain" - Brian.

7. "Saya tidak sering menangis, namun ketika saya melakukannya karena kehilangan orang yang saya cinta. Selain itu ketika saya sangat stres" - Federico.

8. "Sejujurnya, hal yang membuat saya menangis adalah pada saat orang tua saya berpisah, dan ketika mengingat teman yang bunuh diri karena depresi" Eric.

9. "Saya tidak biasa menangis, namun ketika sesuatu benar-benar menyentuh, saya akan menangis. Seperti ketika kakek saya meninggal, saya tidak meneteskan air mata di pemakaman, namun saya menangis ketika menemukan surat yang ia tulis untuk saya" - Gerard.

10 ."Melihat tentara perang pulang ke rumah membuat saya menangis. Apalagi ketika mereka datang dan mengejutkan orang tua dan saudara, sungguh menyentuh" - Eric.

Walaupun banyak yang tidak mau mengakui, namun ternyata pria juga dapat tersentuh ya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini