Video Call Paling Enak Kalo Gak Putus - Putus, Caranya?

Oleh Liputan6 pada 19 Agu 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2016, 00:00 WIB
Video Call Paling Enak Kalo Gak Putus - Putus, Caranya?
Perbesar
Video Call Paling Enak Kalo Gak Putus - Putus, Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat bukan bagaimana kemarin lalu cara kita saat ingin melepas rindu atau menyelesaikan segala urusan dengan menggunakan telepon atau melalui voice call. Semakin majunya teknologi di Indonesia kini kita sudah mulai menggunakan cara baru berkomunikasi yang terasa lebih real seakan kita sedang bertatapan langsung dengan yang kita hubungi, yaitu melalui Video Call.

Video call merupakan cara baru berkomunikasi dengan seperangkat teknologi telekomunikasi interaktif antara dua pihak atau lebih di lokasi berbeda namun dapat berinteraksi melalui pengiriman dua arah audio dan video secara bersamaan.

Ada beberapa aplikasi video call, seperti, video call pada aplikasi LINE, Skype, Facebook, facetime, dan masih banyak lagi lainnya. Video call lebih sering digunakan untuk hal-hal bersifat pribadi itu dulu, saat ini kita bisa juga gunakan untuk urusan bisnis dan pekerjaan.

Video Call Paling Enak Kalo Gak Putus - Putus, Caranya?

Bisa kamu bayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk bertemu atau meeting dengan relasi atau atasan mu yang berada di luar kota ataupun luar negeri. Kini hanya dengan memanfaatkan gadget dan teknologi 4G kamu bisa menghemat biaya dan juga waktu. Teknologi 4G sendiri memiliki dampak yang begitu positif, urusan pribadi ataupun bisnis bisa selesai dengan cepat, jadi apa saja kelebihan teknologi 4G?

1. Kecepatan handphone sangat berbeda dengan kecepatan HSPA/H+. Jaringan 4G ini mempunyai kecepatan hingga 150Mbps.
2. Kecepatan ini bisa kamu buktikan saat streaming video atau download. Kamu bisa menonton video tanpa buffering dan nge-hang.
3. Begitu juga saat akses internet, kamu bisa merasakan kecepatan akses yang lebih cepat.
4. Jangkauan 4G ini sangat luas, sudah mencakup kota-kota besar di Indonesia. Provider operator layanan juga akan terus memperluas layanan ini ke kota-kota lain yang di Indonesia.

Namun, apalah artinya gadget dan teknologi yang canggih jika kita tak memiliki kuota untuk video call. Jadi pastikan kuotamu tetap ada dan tidak lupa mengisi pulsamu. Nggak lucu kan lagi asik-asik video call harus terputus hanya karena pulsamu habis. Supaya bisa terus video call tanpa terputus, kamu dapat nikmati kemudahan isi pulsa online praktis hanya di Tokopedia Pulsa.

Dengan begitu kamu nggak perlu antri ketika harus beli pulsa elektrik dan tetap melayani 24 jam non-stop. Apalagi kamu yang ingin mengisi pulsa online simpati dapatkan juga fleksibilitas pembayaran dan promo Bonus Cashback 5% ke Top Points.

 

(ADV/HA)