Sukses

Nikmati Sederet Diskon Makan dan Belanja di Hari Kemerdekaan

Nikmati Sederet Diskon Makan dan Belanja di Hari Kemerdekaan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Kemerdekaan ke-17 Republik Indonesia berbagai penawaran diskon dan promo khusus di tanggal yang sama dengan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus. Anda dapat menikmati berbagai penawaran mulai dari makanan, minuman hingga fashion dan beauty.

Berbagai brand makanan, minuman dan fashion menawarkan diskon dengan penawaran yang menarik. Promo ini disesuaikan dengan angka-angka kemerdekaan Republik Indonesia seperti 17 sebagai tanggal dibacakan proklamasi, 8 mewakili bulan Agustus saat bebasnya RI dari penjajahan, 45 sebagai tahun kemerdekaan Indonesia dan 71 usia Republik Indonesia pasca kemerdekaan yang dirayakan pada hari ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati kemerdekaan dengan nongkrong bersama teman-teman atau mencari penawaran harga menarik untuk beberapa brand busana, berikut sederet diskon makanan, minuman dan produk fashion pada hari Kemerdekaan RI.

1. Buy 1 get 1 free

Beberapa brand memberikan promo setiap pembelian satu paket kemerdekaan mendapatkan mendapatkan dua produk atau yang lebih dikenal dengan beli 1 gratis 1. Seperti McDonalds yang menawarkan setiap pembelian paket hemat burger sate mendapatkan satu paket tambahan.

2. Diskon 50 Persen

Diskon 50 persen diberikan Clairmont Gandaria untuk semua varian cake yang mereka sediakan. Anda dapat membawa pulang cake berukuran 20 cm ini dan merayakan kemerdekaan bersama keluarga di rumah.

3. Diskon dengan Angka Bersejarah

Es Teler 77 memberikan semangat serba 17-an dengan serba Rp 17 ribu untuk produk pilihan atau yang mereka beri nama menu kemerdekaan. Menu tersebut berupa soto mie, siomay, pangsit goreng dan roti bakar.

Sama dengan penawaran Es Teler 77, Max Coffee juga menawarkan harga spektakuler yaitu Rp 17 ribu untuk semua kopi yang ditawarkan.

Anda juga dapat menikmati kelezatan es krim dari Haagen-Dazs dengan diskon diskon tiga kali lipat. Potongan harga 17& ditambah 8% dan ditambah lagi 45%. Menarik bukan?

Berbeda dengan Martabak Blackpool yang menawarkan harga eksklusif untuk 17 nama yang dianggap merupakan nama yang umum di Indonesia, seperti Adi, Anda, Anisa, Agung, Agus, Ayu, Bella, Desi, Dewi, Dinda, Dimas, Indah, Iwan, Putra , Putri, Sari, dan Yusuf. Bagi Anda yang memiliki nama di atas dapat menikmati martabak dengan harga hanya Rp 45 ribu saja.

Begitu juga halnya dengan Wing Stop yang menawarkan diskon menarik untuk 8 nama beruntung yaitu Budi, Ana, Putra, Putri, Lia, Desi, Agus, Candra yang mendapatkan diskon 45% untuk 17 Crunchy Wings.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.