Sukses

Kocak, Tupai Jadi Pengganggu di Foto Pre-Wedding Pasangan Ini

Lihat di sini, aksi tupai yang jadi pengganggu di foto pre-wedding sebuah pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Foto pre-wedding merupakan sebuah elemen penting yang wajib disiapkan saat menuju pernikahan. Dalam beberapa frame, Anda ingin menunjukkan kepada dunia rasa cinta Anda dengan pasangan yang begitu besar.

Banyak orang yang rela melakukan berbagai hal untuk foto pre-wedding yang menakjubkan. Begitu pula dengan pasangan Kelin Flanagan dan Spencer Taubner, seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Selasa (16/8/2016).

Pasangan ini pergi ke alam liar di Banff National Park, Alberta, Kanada. Di tengah-tengah pemandangan yang mencengangkan, kedua insan ini berpose menggambarkan rasa cinta mereka dalam dokumentasi fotografi. Dorota dan Marcin Kapowicz dari BDFK Photography ikut membantu mengabadikan momen-momen tersebut.

Namun, di antara momen syahdu dua manusia tersebut, ada satu makhluk yang ingin ikut meramaikan suasana. Saat mereka mengambil area bebatuan untuk mendapatkan latar belakang yang bagus, beberapa tupai terlihat berlarian di sekitarnya. Tampak tak biasa, terdapat satu tupai yang berlarian di sekitar pasangan dan fotografer ini saat mengambil gambar pre-wedding mereka. 

Dan tak disangka, tupai tersebut memunculkan rupanya dalam frame foto, menampakkan ekspresi yang lucu sembari mengunyah biji kenari.

"Spencer dan saya sangat fokus terhadap sesi pemotretan ketika tupai itu muncul, ia merupakan tupai kecil yang sangat lucu" komentar Kelin ketika diwawancara Buzzfeed.

Tampaknya, tupai tersebut ingin menjadi bagian keluarga Kelin dan Spencer. Foto pre-wedding tersebut wajib diabadikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.