Sukses

Lihat Miripnya Atlet Sepeda Asal Prancis dengan Kate Middleton

Seorang atlet sepeda asal Prancis terlihat sangat mirip dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Pesta olahraga dunia Olimpiade Rio 2016 membuat banyak berita. Selain menantikan kemenangan tim dari negara masing-masing, tak sedikit atlet yang menyita perhatian banyak orang.

Jika beberapa hari yang lalu banyak yang menemukan atlet-atlet ganteng dan cantik, ternyata terdapat beberapa atlet yang mirip dengan artis dan tokoh dunia. Seperti seorang atlet panah yang terlihat mirip dengan Leonardo DiCaprio. Jika dilihat sekilas, penampilan atlet tersebut membuat para penonton kaget. 

Yang terbaru, seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Rabu (10/8/2016), seorang atlet sepeda yang bertanding akhir pekan lalu terlihat sangat mirip dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Ya, sekilas Anda akan mengira putri Kerajaan Inggris sedang mengikuti kejuaraan Olimpiade Rio 2016. Padahal nyatanya, ia adalah atlet sepeda asal Prancis, Pauline Ferrand-Prevot.

Atlet cantik ini berusia 24 tahun ini memiliki catatan yang gemilang. Ia menjadi orang pertama dalam sejarah yang memegang gelas World Road, World Cyclo-cross, dan World Mountain Bike di umur 23 tahun. 

 

Presentation is done! Time to ride 😁 #raboliv #frenchcup #marseille 📷Benoit Gilles

A photo posted by Pauline FERRAND-PREVOT (@paulineferrandprevot) on

Di balik semua prestasi yang telah wanita ini capai, ia juga memiliki tulang pipi yang sangat mirip dengan Kate Middleton. Walau tidak memiliki warna rambut yang sama, Anda pasti langsung dapat melihat kemiripan dari kedua wanita ini bukan?

Selain tulang pipi, mereka juga memiliki bentuk alis yang sama, bulu mata yang lentik, dan bentuk bibir tipis yang sangat mirip.

 

Try to be ready for #flechewallonne tomorrow ! So lucky to have 2 nice fysio only for me 😍👌🏻 #raboliv #ilovemyjob

A photo posted by Pauline FERRAND-PREVOT (@paulineferrandprevot) on

Belum lagi senyum yang tampak serupa, atlet ini sungguh terlihat sama dengan Kate Middleton. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini