Sukses

Mengharukan, Pria Ini Lamar Pacarnya di Atas Gedung Tinggi

Di atas pemandangan gedung tinggi, pria ini melamar pacarnya dengan cara yang amat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Bascombe berencana melamar pacarnya, Jordan, pada bulan Juli lalu. Di atas rooftop gedung Citibank, Los Angeles, ia merencanakan acara lamaran yang sangat romantis. 

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Selasa (9/8/2016), awalnya Jordan mengira mereka hanya akan melakukan pemotretan romantis di atas gedung tersebut. Namun tak disangka, sewaktu Jordan sedang berpose dengan daun-daun bunga mawar, Bascombe berlutut dan memberikan Jordan sebuah cincin lamaran.

"Ia berbalik sembari melepas bunga-bunga itu, dan hatiku ingin meledak, momennya sungguh tepat karena aku tak bisa memikirkan hal lain selain betapa aku sangat mencintai dia" ujar Bascombe saat diwawancara Huffington Post.

"Aku tahu kamu akan menjadi istri yang hebat dan bahkan ibu yang mengagumkan" kata Bascombe saat melamar Jordan.

Jordan menerima lamaran tersebut, walaupun mengaku masih terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. "Ia membuat diriku menjadi wanita yang sangat beruntung" kata Jordan saat diwawancara Huffington Post.

Setelah itu, pasangan ini berkeliling Los Angeles dengan menaiki helikopter, dan ditutup dengan makan malam romantis di sebuah restoran rooftop. Pasangan ini memutuskan menikah, setelah 6 tahun menjalin hubungan asmara. "Hubungan yang abadi tidak dapat ditemukan dalam semalam. Butuh rintangan dan tantangan untuk memperkuat hubungan, dan aku percaya hal-hal tersebut yang mempersiapkan mental pasangan untuk kehidupan pernikahan" tambah Bascombe.

Wah, kita doakan pasangan ini akan langgeng hingga tua ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.