Sukses

Berbagai Film Hollywood Ternyata Syuting di Hotel Ini!

Memiliki interior yang menarik, klasik, dan mewah membuat Hotel ini menjadi tempat yang pas untuk para artis beradegan di film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Selalu menyajikan cerita yang berkualitas, film Hollywood selalu menarik perhatian banyak penonton, termasuk masyarakat Indonesia. Mengapa begitu? Sebab film Hollywood tidak hanya apik dari segi cerita. Deretan sinema dari Negeri Bang Sam ini juga kerap mengambil gambar di tempat yang unik, menarik, dan enak di pandang mata. Misalnya saja lokasi syuting di hotel ternama.

Contohnya saja film Home Alone 2, yang kebanyakan pengambilan gambar dilakukan di hotel. Juga ada Twilight: Eclipse yang memiliki adegan di kamar hotel. Tentunya Anda ingat adegan Rosalie menceritakan masa lalunya saat membalaskan dendam kepada mantan kekasihnya, bukan?
Sebenarnya pemilihan hotel sebagai salah satu tempat adegan bukanlah tanpa alasan. Interiornya yang klasik, juga suasananya yang bisa menghidupkan berbagai adegan kerap menjadi alasan utama sang sutradara untuk melakukan syuting di kamar hotel. 

Menariknya, terdapat satu hotel yang sering menjadi tempat syuting film Hollywood, yakni Hotel Fairmont. Memiliki interior yang menarik, klasik, dan mewah membuat Hotel Fairmont menjadi tempat yang pas untuk para artis beradegan di film Hollywood. Interior Fairmont juga berhubungan dengan kebudayaan setempat, membuatnya semakin unik. Bukan cuma itu, Fairmont juga memiliki bangunan yang luas nan megah yang bisa membuat suasana di dalam film semakin hidup.

Seru bukan? Tapi akan lebih seru lagi kalau Anda bisa juga hadir dan menikmati suasana Hotel Fairmont. Tidak perlu jauh-jauh ke Hollywood, Anda bisa menjajaki pengalaman di Hotel Fairmont Jakarta dan Bali.

Fairmont Hotel Sanur Bali

Walaupun belum menjadi bagian dari film Hollywood, tetapi Hotel Fairmont Jakarta dan Bali tetap menyuguhkan berbagai pelayanan yang spesial. Pada awal kedatangan saja, Anda akan disuguhi musik tradisional Indonesia dan interior khas budaya Indonesia.

Bukan cuma itu, Anda juga dapat memilih beragam tipe kamar, seperti Suites dan Villa yang masing-masing memiliki keunggulan. Kamar Suites menyediakan tempat tidur berukuran king size yang cukup memuat semua anggota keluarga, sambil menikmati indahnya pemandangan Pantai Sanur.

Sedangkan, Villa memiliki berbagai pilihan berdasarkan jumlah ruang tidur. Mulai dari satu hingga tiga kamar tidur, membuat keluarga besar Anda semakin nyaman. Apalagi tiap Villa dilengkapi kolam renang yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Atmosfer kamar Fairmont pun terasa begitu damai dan lega, karena letaknya yang dekat dengan pantai. Jadi semakin cocok untuk Anda menikmati liburan.

Selain kamar, Fairmont juga memiliki berbagai fasilitas untuk Anda bersantai. Anda bisa relaksasi lewat spa dan pijat dengan terapis ahli. Sedangkan untuk anak-anak, tersedia ruang permainan.

Untuk makanan, Fairmont menyediakan makanan khas Indonesia dan disajikan dengan kemewahan budaya Indonesia. Anda bisa menikmati sop buntut sampai soto ayam khas Indonesia. Bukan cuma itu, Anda juga dapat mencicipi cocktail yang terbuat dari bahan-bahan alami Indonesia.

Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Hollywood, karena Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang sama di Fairmont Jakarta dan Bali. Ayo, menginap di Fairmont Indonesia dan capture momen bahagia Anda!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini