Sukses

Ini Ternyata Rahasia Guru Rizma Selalu Tampil Cantik

Guru honorer cantik asal Tegal, Rizma Uldiandari, semakin hangat diperbincangkan. Apa ya, rahasia kecantikannya?

Liputan6.com, Jakarta Guru honorer cantik asal Tegal Rizma Uldiandari semakin hangat diperbincangkan. Akun Instagram-nya @dind.rizma pun semakin banyak diikuti netizen.

Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, wanita berusia 26 tahun itu memang terlihat sangat cantik. Kulitnya bersih, matanya besar dan teduh, senyumnya pun manis. Dengan riasan sederhana, Rizma tampak cantik dan natural.

Meskipun penggemarnya bertambah banyak, Rizma tetap rendah hati. Ia tidak merasa kecantikannya adalah modal utamanya menjadi populer.

"Yang hebat itu pekerjaan saya, kan?" kata wanita yang sudah enam tahun berprofesi sebagai guru SD itu saat dihubungi Liputan6.com, Senin (8/8/2016).

Ternyata Rizma juga memiliki rahasia untuk menjaga kecantikannya. Bukan kosmetik mahal, ia justru memilih perawatan wajah alami.

Guru cantik asal Tegal, Rizma Uldiandari. Sumber: Instagram/dind.rizma

"Biasa saja sih, saya enggak pakai kosmetik macam-macam. Saya cuma selalu pakai putih telur dan madu untuk masker wajah," ungkap ibu satu anak ini.

Perawatan itu dinilai efektif untuk menjaga kecantikannya. Nilai plusnya juga perawatan itu minim risiko karena alami dan murah.

Guru cantik asal Tegal, Rizma Uldiandari. Sumber: Instagram/dind.rizma

Rizma hanya menerima honor Rp 75 ribu per bulan sejak bekerja di SDN 2 Karangmangu. Walau demikian, lulusan pendidikan guru sekolah dasar itu justru tertantang untuk mengabdi pada masyarakat melalui pendidikan.

Guru cantik asal Tegal, Rizma Uldiandari. Sumber: Instagram/dind.rizma

"Sudah menjadi jalan hidup saya menjadi seorang guru untuk mengabdi kepada masyarakat. Meskipun status saya hanya guru honorer, tidak akan mengurangi saya untuk berbagi ilmu," tutur Rizma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.