Sukses

Dalam Balutan Baju Minim, Ini 7 Atlet Seksi di Olimpiade Rio 2016

Berikut deretan atlet seksi dari berbagai negara yang berlaga di Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Olimpiade Rio 2016 masih menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Beban berat ada di pundak para atlet yang mewakili nama negara masing-masing serta berlomba memperebutkan piagam paling tinggi di bidangnya.

Namun, di luar laga para atlet di lapangan olahraga, penampilan yang menarik juga mengundang banyak perhatian penonton. Seperti ketujuh atlet wanita dengan wajah rupawan ini. Mereka disebut-sebut sebagai atlet paling seksi di pesta olahraga Olimpiade Rio 2016. Dalam balutan busana olahraga yang minim dan seksi, mereka berhasil membuat banyak pencinta olahraga salah fokus. Siapa saja atlet cantik tersebut? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Esquire.com, Senin (8/8/2016).

Allison Stokke, Lompat galah, Amerika

 

Track daze // 📷: @onexwonder

A photo posted by Allison Stokke (@allisonstokke) on

Allison Stokke memecahkan rekor lompat galah di sekolahnya sewaktu kuliah di University of California. Catatan terbaiknya adalah dapat melompat sejauh 4,36 meter. Bekerja sama dengan merek kamera GoPro, Allison telah memiliki lebih dari 6 juta penonton di situs video populer.

Lauren Sesselmann, Sepak bola, Kanada

Dibesarkan di Green Bay, Wisconsin, Lauren kemudian memperoleh kewarganegaraan Kanada pada tahun 2010. Ia bermain untuk tim nasional Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2015, Kanada, dan kalah dari Inggris di perempat final. Lauren berperan sebagai bek.

Michelle E. Waterson, Seni bela diri campuran, Amerika

 

Nothing but the best for this girl! My first choice for MMA gear is @boosterfightgear Pic cred @thefoxidentity

A photo posted by Michelle Waterson (@karatehottiemma) on

Sebagai petarung seni bela diri campuran, atau biasa disebut Mixed Martial Art, Michelle dilantih WuShu, Muay Thai, Jiu-Jitsu, tinju, gulat dan karate.

Jaqueline Carvalho, Atlet voli, Brazil

 

🏐❤️🏐 #heretocreate

A photo posted by Jaque Carvalho (@jaque1212) on

Dua kali memenangkan medali emas untuk pertandingan voli indoor,  Jaqueline berperan sebagai pemukul luar dan penerima penghargaan Best Spiker.

Natasha Hastings, Lari cepat, Amerika

Natasha adalah pemenang medali emas untuk perlombaan lari cepat 400 meter. Catatan terbaik Natasha adalah 49.84 detik untuk 400 meter di tahun 2007.

Alana Blanchard, Selancar, Amerika

 

🌞

A photo posted by Alana Blanchard (@alanarblanchard) on

Alana berasal dari Hawaii dan memiliki profesi lain yaitu seorang model.

Mikaela Mayer, Petinju, Amerika

 

#USA🇺🇸 @underarmourwomen @underarmour #olympics #rio #roadtorio #ready #usaboxing #teamusa #boxing

A photo posted by MIKAELA MAYER (@mikaelamayer) on

Memegang 3 kali kejuaraan tinju di Amerika, pada Olimpiade Rio 2016 ini Mikaela akan mengikuti lomba petinju kelas ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.