Sukses

Seksinya Bikini Pembawa Obor Olimpiade 2016 Alessandra Ambrosio

Supermodel Alessandra Ambrosio beri dukungan untuk negara asalnya Brasil di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro dengan bikini seksinya

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa desainer ternama dunia, kini supermodel Alessandra Ambrosio juga tak ingin kalah tampil di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Dilansir dari dailymail.co.uk, Sabtu (6/8/2016), Alessandra telah menghabiskan waktu beberapa hari untuk menjelajahi pantai-pantai terbaik di Rio, sebelum akhirnya ia bertugas untuk membawa obor Olimpiade di Brasil.

Supermodel Victoria Secret ini terpilih untuk menjadi orang yang membawa obor dalam balutan seragam resmi acara tersebut, satu hal yang sangat disayangkan oleh banyak orang. Pakaian ini tampaknya akan selalu terlihat lusuh di tubuh siapa pun pemakainya, sekalipun ia adalah seorang supermodel.

Untungnya, wanita berusia 35 tahun ini selalu tampak bagus di foto dengan tubuh jenjang, warna kulit, dan semua pose-pose yang dilakukannya.

Seragam yang dikenakan Alessandra saat membawa obor berwarna putih dengan corak kuning yang memperlihatkan sedikit bagian perut ratanya dan celana pendek berwarna senada yang memperlihatkan kakinya yang berotot.

Berupaya tampil layaknya para atlet, Alessandra juga mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda dan memakai makeup wajah yang natural dengan warna lipstik yang pucat.

 

So honor and excited to carry the #Olympic torch in my home country #Brasil 🏆🇧🇷 #RIO2016 #ThatsGold

A photo posted by Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) on

Ibu dari dua orang anak ini tampak membawa obor sambil tersenyum manis sepanjang jogging pendek yang dilakukannya.

Beberapa hari sebelumnya, Alessandra mengunggah sebuah foto hasil pemotretan di salah satu pantai Rio di akun instagram pribadinya (@alessandraambrosio). Dalam foto tersebut, dirinya tampil seksi dengan memakai bikini two pieces berwarna hitam dan memegang bendera Brasil tepat di atas kepalanya.
Dalam caption singkat yang ditulisnya, Alessandra menyatakan rasa bangganya dapat ikut berpartisipasi di Olimpiade 2016 ini.

Siapa yang tidak bangga dan bahagia jika dapat memberikan dukungan nyata di tanah kelahirannya sendiri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.