Sukses

5 Hotel Unik di Dunia Ini Berada di Tempat Ekstrem

Penasaran dengan 5 hotel unik di dunia yang berada di tempat ekstrem? Berikut artikel selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Hotel-hotel unik di dunia ini akan memberikan Anda pengalaman menginap di kamar hotel, dengan cara yang berbeda. Mulai dari kamar hotel yang berada di bawah air hingga hotel yang berada di sisi tebing yang curam.

Tentu saja liburan Anda akan semakin menyenangkan jika bisa menghabiskan liburan di beberapa hotel unik di dunia ini. Dilansir dari esxus.com Kamis (4/8/2016), Anda bisa merasakan heningnya hutan dengan menginap di kamar hotel berupa rumah pohon, hingga menikmati kamar hotel mewah di dalam gua di Turki.

1. Manta Resort, Tanzania

Manta Resort (Manta Resort)

Inilah salah satu hotel pertama yang berada di bawah air di Afrika. Anda tidak perlu repot-repot mencari kolam renang dengan menginap di kamar hotel ini. Pasalnya, kamar hotel ini langsung dikelilingi lautan. Tempat yang cocok untuk berjemur sekaligus snorkeling tepat dari pintu kamar hotel.

2. Rumah Pohon, New Zealand

Kamar hotel rumah pohon di New Zealand (Hapuku Lodge)

Rumah pohon ini memiliki pemandangan yang sempurna dari balik tirai kamarnya. Kamar hotel unik ini langsung menghadap ke pantai dengan pemandangan pegunungan yang indah di sisi lainnya. Letaknya berada di sebuah hutan yang subur di New Zealand. 

3. Gamirasu, Turki

Kamar hotel ini beada di balik dinding batu yang tebal (grmirasu.com)

Rumah Flinstone bermaterial batu ini, adalah yang paling mewah di Turki. Dari balik pintu, Anda akan disajikan dengan kolam renang dengan air yang sangat jernih. Siapapun tak akan sanggup untuk menolak berenang di kolam bening ini.

Konsep kamar hotel ini menyajikan sesuatu yang berbeda dengan memadukan tempat tinggal primitif, namun dengan fasilitas dan kemewahan modern. Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan menginap di kamar hotel ini. 

4. Skylodge Adventure Sutes, Peru

Bibir tebing yang curam dengan pemandangan yang indah

Bagaikan menginap di awan, Anda akan disajikan dengan pemandangan ekstrem yang pernah ada. Bertengger di sebuah tebing yang tinggi, kamar hotel unik ini menyajikan pemandangan indah di bawahnya. Bahkan dinding-dindingnya dibuat tembus pandang, sehingga Anda bisa menikmati kesegaran udara pegunungan sekaligus pemandangan alam dengan pandangan yang sangat luas dari berbagai sudut kamar hotel.

5. ION, Islandia

Pertunjukan menawan pada malam hari (Alamy)

Sambil berendam di kolam renang air hangat di Islandia, Anda akan menikmati sajian pemandangan yang istimewa dan tidak akan Anda dapatkan selain di hotel ini.

Inilah satu-satunya hotel yang menawarkan pemandangan Aurora Borealis terindah dari bagian Utara dunia. Meskipun harga tiket pesawat menuju Islandia tidak murah, pengalaman menginap di hotel ini akan menjadi pengalaman paling tak terlupakan seumur hidup.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini