Sukses

Pria Ini Menjelma Jadi Lego Hidup, Keren atau Seram?

Jika figur Lego selalu tampak lucu, lantas bagaimana jika figur ini dijadikan costume play alias cosplay oleh manusia?

Liputan6.com, Jakarta Jika figur Lego selalu tampak lucu, lantas bagaimana jika figur ini dijadikan costume play alias cosplay oleh manusia? Dua pria baru saja membuat kostum figur Lego dalam versi manusia.

Dilansir dari Metro, Senin (1/8/2016), seorang makeup artist Frank Ippolito membawa tokoh imajinasi ke dunia sebenarnya. Ia telah memikirkannya sejak lama, dan akhirnya mewujudkannya.

Dengan bantuan Tested, ia membuat MiniFig Lego menjadi nyata dalam wujud manusia. Entah idenya ini brilian atau malah menyeramkan, tetapi manusia dengan kostum MiniFig Lego ini memiliki wajah silindris, mata besar, tanpa hidung.

Man

Cosplay MiniFig Lego ini juga memiliki alis yang mirip dengan alis sungguhan. Tak hanya itu, ia juga memiliki tangan yang terdiri dari dua jari.

Creepy ands

Bahkan tangan itu memiliki lipatan dan kuku seperti manusia. Di acara Comic-Con 2016, Cosplay MiniFig Lego cukup menarik perhatian anak-anak.

children

Seorang anak menyalami tangan anehnya. Satu anak lagi tampak kagum dengan kepala Cosplay MiniFig Lego dan tak berhenti menyentuhnya. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini