Sukses

Gaya Ariel Tatum Sebagai Murid Seksi Penuhi Fantasi Para Pria

Ariel Tatum dalam seragam sekolah justru menampilkan citra seksi.

Liputan6.com, Jakarta Citra seksi Ariel Tatum semakin terpancar seiring bertambahnya usia gadis kelahiran 6 November 1996 ini. Meski belum genap 19 tahun, penampilan Ariel Tatum memang cenderung dewasa.

Pujian yang membanjiri akun media sosial Ariel Tatum tak jauh dari fisik, mulai dari tatapan mata, bibir seksi, hingga bentuk tubuh yang dianggap menggoda jadi komentar langganan yang dapat dibaca siapa saja. Yang menarik, saat gadis multitalenta ini bermain peran sebagai seorang murid SMU di sinetron komedi Pondok Pak Cus beberapa waktu lalu, citra yang muncul adalah murid seksi yang menggoda. 

 

Shooting today with this little munchkin! Adikku yang lebih tinggi dariku.. Fotonya harus jinjit akikahhh 😂

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Ariel Tatum dengan temannya sesama pesinetron, Stefhanie Zamora, di lokasi syuting. Meski mengenakan seragam SMU, Ariel Tatum tetap saja memberikan kesan seksi. 

 

Masih bisa lah yaaaaaaa hahahahaa iya in aja udah biar cepet. #BackToHighSchool 🎬🎥

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Tatapan mata Ariel Tatum dalam seragam SMU, siapa yang tak tergoda?

 

Poni rata? 🤓

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Bahkan dengan poni rata dan kacamata yang biasanya dapat menyulap penampilan menjadi lebih muda, Ariel Tatum tetap tak lepas dari citra sensual. Bagaimana menurut Anda? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini