Sukses

Apakah Anda Bisa Menemukan Harimau Tersembunyi Dalam Lukisan Ini?

Mungkin kesannya mudah, namun coba temukan harimau tersembunyi dalam lukisan ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar teka-teki atau kuis? Teka-teki tertentu memang bisa membingungkan karena kadang terlalu mudah, sehingga Anda bertanya-tanya 'Teka-teki macam apa itu?'. Kali ini, Anda hanya menemukan harimau tersembunyi dalam sebuah lukisan.

Namun Anda tak perlu khawatir, teka-teki kali ini tidak semudah yang Anda bayangkan. Dilansir dari situs Metro.co.uk pada Rabu (28/7/2016), teka-teki yang satu ini akan membuat Anda sedikit memutar otak. Lukisan di atas menunjukkan seekor harimau yang sedang berdiri di tengah hutan, namun ada hidden tiger atau harimau tersembunyi berada di lukisan tersebut.

Setelah melihat dan meneliti lukisan dengan seksama, apakah Anda berhasil menemukan hidden tiger atau harimau tersembunyi? Memang tak mudah, namun jika Anda menemukannya, Anda takkan bisa mengalihkan pandangan Anda. Jawabannya ada pada gambar berikut ini.

Mungkin kesannya mudah, namun coba temukan harimau tersembunyi dalam gambar ini. Sumber: Metro.co.uk.

Ya, hidden tiger ada di depan mata Anda. Jika Anda mencari seekor harimau di sekitar pepohonan di lukisan ini, wajar saja kok, yang pasti Anda bukan satu-satunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini