Sukses

Terobsesi Foto Pernikahan Sempurna, Pasutri Ini Lakukan Hal Gila

Pernikahan merupakan momen yang ingin diabadikan dengan sebaik mungkin. Hal gila dilakukan pasangan ini untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral sekaligus bahagia. Siapapun tentu ingin mengabadikannya sebaik mungkin, baik dari kualitas, angle, momen, pose, kostum, hingga latar belakang foto.

Sepasang suami istri asal China, He Tao dan Ji Yuting tampaknya sangat terobsesi dengan foto pernikahan yang sempurna. Mereka pun rela melakukan hal gila seperti berhenti kerja dan melakukan perjalanan mengelilingi dunia selama setahun.

Dikutip dari laman Lost At E Minor, Selasa (12/7/2016), dalam perjalanan itu, mereka berfoto untuk pernikahan mereka. Mereka mengunjungi sejumlah tempat eksotis di seluruh dunia untuk menunjukkan betapa bahagianya mereka.

Pasangan yang berpacaran dua tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah itu membuat sebuah seri foto bertajuk “Marry Me on the Road”. Sejak Agustus 2015, mereka pun berhenti kerja dan memulai proyek tersebut.

 

Hingga saat ini, proyek mereka belum berakhir. Mereka menargetkan mendapatkan 56 foto dari perjalanan mereka yang selesai pada September. Dari Rusia hingga Pulau Jing, mereka mendapatkan banyak foto luar biasa.

 

“Kami mengambil foto sendiri dengan bantuan tripod. Kami menyewa kostum tradisional dari studio, museum, bahkan meminjam dari orang yang kami temui di jalan ketika sampai di lokasi foto,” kata He Tao.

 

Hasil foto pernikahan mereka pun cukup mengesankan. Mereka menunjukkan kebahagiaan, suasana yang hidup, dan sangat menyatu dengan budaya, cinta, dan lokasi foto. Semoga mereka berhasil menyelesaikan proyek tersebut, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini