Unik, Desa di Kanada Ini Diberi Nama Dildo

Oleh Firman Fernando Silaban pada 11 Jul 2016, 16:30 WIB
Diperbarui 11 Jul 2016, 16:30 WIB
Desa Dildo
Perbesar
Sebuah desa di Kanada ini diberi nama seperti alat bantu seksual, yaitu Dildo

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika Anda tinggal di sebuah desa yang memiliki nama seperti sebuah alat bantu seksual, yaitu Dildo? Mungkin jika ada yang menanyakan di mana Anda tinggal sekalipun, enggan untuk menjawabnya karena bisa menimbulkan kesalahpahaman.

Namun, nyatanya di Newfoundland, Kanada terdapat sebuah desa bernama Wee Dildo yang tidak dimaksudkan untuk memprovokasi. Mayoritas penduduk di desa Dildo tersebut adalah nelayan pesisir.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Minggu (10/7/2016), menurut Conde Nast Traveler, tidak ada yang benar-benar yakin alasan utama mengapa desa tersebut menggunakan nama Dildo. Beragam asumsi pun bermunculan apakah hanya sekedar lelucon atau memang ada referensi khusus.

Salah satu kegiatan populer di desa tersebut adalah festival Dildo Days yang diadakan setiap tahun. Dalam acara tersebut, sekitar 1.200 warga menyambut pengunjung untuk ikut serta dalam perayaan.

 

 

Incase anyone feels like going for a vacation to the town of Dildo in Canada

A photo posted by Adam Mawla (@adammawla) on

 

Jika ada yang berminat untuk mengunjungi desa unik tersebut bisa memulainya dari daratan Kanada. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan dengan pesawat atau kapal feri ke NewFoundland dan menjelajah kembali daerah tersebut untuk menikmati pesisir pantai, tur kastil, serta lainnya.

 

 

 

Beautiful hometown of Dildo !

A photo posted by Lori Pretty (@loripretty2015) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya