Sukses

Pria Ini Wujudkan Obsesi Buat Kolam Air Soda

Memiliki obsesi untuk membuat kolam dengan air soda, pria ini mewujudkannya dan mendokumentasikan menggunakan drone.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda suka minuman bersoda, pernahkah membayangkan berenang di kolam yang penuh dengan minuman tersebut, seperti Coca-Cola? Untuk mewujudkan obsesi tersebut, seorang blogger video, Taras Maksimuk, atau yang lebih dikenal dengan TechRax, baru-baru ini mengisi sebuah bak dengan 1.500 galon Coke.

Tak hanya itu saja, Taras juga menambahkan 90 kilogram es batu, dan satu ember permen Mentos. Tak ingin sendirian, Taras mengajak temannya, Ryan, untuk bersantai bersamanya dan berenang di kolam renang bersoda tersebut.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Senin (11/7/2016), dalam sebuah rekaman video yang diunggah, Taras mendokumentasikan bagaimana temannya, Ryan melompat ke kolam dan berenang selama 20 menit. Sempat merasa khawatir akan apa yang terjadi, tetapi hal tersebut tidak terbukti dan hanya lengket saja.

Saat diwawancara, Taras malah mengatakan bahwa Ryan hanya merasa kulitnya menjadi sangat halus saat berada di kolam tersebut. Taras menggunakan drone untuk mendokumentasikan aksi Ryan di kolam tersebut.

Sayangnya, drone yang ia gunakan secara tidak sengaja jatuh ke kolam sampai pada akhirnya rusak dan mati. Namun, Taras mengatakan bahwa sesi di mana drone tersebut jatuh adalah bagian dari cerita dalam video yang ia ingin sampaikan.

Selain itu, Taras menambahkan bahwa minuman bersoda sangat tidak baik untuk rumput karena menimbulkan bau menyengat. Bahkan, butuh waktu sekitar satu minggu sampai bau tersebut hilang.

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.