Sukses

Rol Cat Unik Ciptakan Berbagai Motif Pada Dinding Rumah

Sebuah rol cat unik yang ditemukan oleh seorang seniman asal Inggris ini bisa bentuk motif di dinding rumah dengan mudah,

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk mengubah suasana rumah adalah mengecat ulang dinding ruangan Anda atau menggantinya dengan menggunakan wallpaper atau kertas dinding. Namun, penggunaan kertas dinding sekalipun juga memiliki masa kadaluarsa dan untuk memasangnya membutuhkan energi jauh lebih besar.

Seorang seniman asal Inggris, Clare Bosanquet, menemukan sebuah alat unik yang mengombinasikan antara kertas dinding dan cat yang sudah pasti bertujuan untuk memperindah tembok ruangan. Menggunakan sistem seperti stempel, terdapat dua rol dengan salah satu bagiannya memiliki motif untuk membentuk pola indah pada dinding rumah Anda.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Minggu (10/7/2016), rol stempel tersebut ditujukan bagi orang yang ingin mengecat dinding rumahnya dengan pola yang sama tanpa harus repot. Biasanya, untuk membuat pola pada dinding, Anda harus mengecat menggunakan warna dasar, lalu melukis atau menjiplaknya.

Pertemuan Clare dengan alat rol cat unik tersebut berawal saat ia tengah berkeliaran di sekitar pasar di Roma, Italia untuk membeli bahan keperluan dekorasi rumahnya. Namun, tanpa sengaja, Clare melihat sebuah rol dengan motif timbul yang mengelilingi alat tersebut.

Rol cat unik ini dikembangkan oleh seorang seniman asal Inggris, Clare Bosanquet (sumber. Lostateminor.com)

Clare kemudian mencoba menggunakan rol cat unik tersebut pada dinding rumahnya dan hasilnya berhasil mempesonanya. Clare pun memutuskan untuk memboyong beberapa rol cat dari toko tempat ia membelinya dan menciptakan motif baru untuk dijual di toko online Etsy.com miliknya yang bernama The Painted House.

Anda tak perlu lg melukis motif karena menggunakan sistem stempel (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini