Sukses

Ini 14 Kebohongan yang Boleh Dilakukan dan Dimaklumi

Ternyata, berbohong tidak selalu menjadi sebuah hal yang buruk, berikut ini beberapa kebohongan yang bisa dimaklumi.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang menganggap bahwa berbohong adalah sebuah tindakan yang buruk, mungkin termasuk juga Anda.

Namun, jika pada suatu saat Anda harus berbohong, mungkin dilema yang dirasakan adalah Anda tidak menganggap hal tersebut sebagai sebuah hal yang buruk. Fakta yang dilansir dari purewow.com, Jumat (1/7/2016), berikut ini adalah beberapa kebohongan yang ternyata boleh dilakukan atau dapat dimaklumi ketika Anda melakukannya.

1. Anda tidak benar-benar akan sampai dalam waktu lima menit. Bahkan Anda masih di tempat tidur dan belum sempat melihat cermin sama sekali.

2. Anda bertemu dengan kawan lama dan mengatakan bahwa akan segera menghubunginya kembali. Sedangkan, hal ini tidak benar-benar terjadi.

3. Anda mengatakan bahwa Anda sangat mencintai pekerjaan yang sedang dilakukan saat ini.

4. Anda mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan oleh teman Anda telah sempurna, padahal Anda tidak benar-benar memperhatikannya karena sudah terlambat datang ke acara.

5. Tidak pergi menonton film bersama-sama dengan pasangan karena alasan sibuk. Sebenarnya, Anda telah menontonnya sendiri di internet.

6. Mengiyakan pertanyaan bos yang menanyakan apakah Anda ingin berfoto di acara pernikahannya, walaupun sesungguhnya Anda tidak benar-benar menginginkannya.

7. Mengatakan bahwa masakan ibu mertua terasa enak, di mana yang sebenarnya Anda bahkan tidak dapat mendeskripsikan rasanya.

8. Saat makeup teman Anda terlihat seperti badut, di hari pernikahannya.

9. Saat menjawab pertanyaan dari teman berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk membeli tas atau pakaian.

10. Menjawab pertanyaan tentang nomor telpon pribadi.

11. Saat Anda menjawab pertanyaan ajakan untuk karaoke dengan teman-teman yang tidak asik.

12. Saat seseorang memberikan Anda hadiah yang Anda sendiri tidak pernah terpikirkan untuk memiliki benda tersebut.

13. Saat petugas keamanan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di tempat sekarang Anda berada.

14. Menyembunyikan cokelat dari adik atau saudara-saudara Anda yang masih kecil dan tidak boleh makan cokelat terlalu banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini