Sukses

6 Tanda Anda Butuh Asisten Rumah Tangga

Asisten rumah tangga mungkin adalah orang yang Anda butuhkan jika menyangkut hal merapikan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan rumah mungkin menjadi hal yang paling tidak menyenangkan. Namun, tentu tidak mungkin membiarkan rumah berantakan sepanjang waktu.

Selain tidak nyaman dilihat, rumah yang berantakan juga bisa menjadi sumber penyakit karena cenderung lebih kotor daripada rumah yang rapi. Namun, bagaimana jika Anda terlalu malas untuk membenahi rumah? Perlu kah Anda merekrut asisten rumah tangga?

Dikutip dari Metro, Rabu (6/7/2016), berikut tanda-tanda Anda harus merekrut asisten rumah tangga untuk membantu merapikan rumah Anda.

1. Anda mulai nyaman dengan rumah berantakan
Karena rumah terbiasa berantakan, mungkin Anda sudah tidak terlalu risih dengan itu. Anda pun menjadi malas untuk merapikannya.

2. (Hampir) semua benda ada di kamar Anda
Dari mulai piring kotor, pakaian kotor, handuk, bahkan TV ada di sana. Tentu saja karena Anda terlalu malas untuk meletakkannya di tempat yang seharusnya.

3. Tempatmu atau tempatku?
Saat seseorang menanyakan itu untuk mengerjakan tugas bersama atau sekedar mengobrol, tanpa ragu Anda akan menjawab tempatmu. Ini karena rumah Anda terlalu berantakan sehingga takut mengganggu kenyamanan teman Anda.

4. Internet mati
Satu-satunya waktu Anda mulai mau membersihkan rumah adalah ketika koneksi internet sedang mati. Namun, begitu koneksi kembali menyala, Anda akan kembali lagi menggunakan internet meski belum selesai merapikan rumah.

5. Anda selalu berasalan
Ketika tamu tak terduga datang, Anda akan beralasan sakit supaya tamu maklum rumah Anda berantakan.

6. Cuci piring seadanya
Cuci piring dalam kamus Anda adalah menaruh piring kotor di sink, membasahinya dengan air, dan menunda untuk mencucinya. Namun sampai pekan depan, piring itu barangkali belum juga tercuci.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.