3 Pilihan Bunga untuk Penghias Ruang Tamu di Hari Lebaran

Oleh Meita Fajriana pada 02 Jul 2016, 15:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2016, 15:00 WIB
Bunga Hias
Perbesar
Bunga Hias untuk Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari raya Lebaran salah satu hal yang akan Anda persiapkan selain baju lebaran yaitu berbenah dan menata rumah.

Suasana rumah yang baru dan nyaman akan membuat silaturahmi bersama keluarga semakin menyenangkan. Tidak hanya harus mengganti warna cat rumah atau membeli furnitur baru, Anda dapat menata interior ruang tamu di rumah Anda dengan memanfaatkan bunga.

Bunga memiliki aroma dan warna yang menyejukkan siapapun yang melihatnya. Hal ini membuat Anda sangat tepat memilih bunga sebagai penghias ruang tamu di hari Lebaran. Anda dapat menyambut tamu yang datang untuk bersilaturahmi dengan ramah dan menyenangkan dengan pilihan hiasan bunga yang tepat. Bagi Anda yang ingi menata ruang tamu dengan bunga alami, berikut pilihan bunga-bunga indah yang dapat Anda jadikan penghias ruang tamu, seperti yang dilansir dari situs Elledecor, Sabtu (2/7/2016).

1. Mawar

Anda dapat menempatkan bunga sebagai hiasan di ruang tamu saat lebaran

Mawar sebagai bunga hias biasanya tersedia dalam dua jenis warna yaitu pastel dan coral. Kedua warnanya memberikan kesan elegan dan kelembutan. Bentuk kelopaknya yang seakan bertaut dan rapat membentuk membuat bunga ini indah dipandang. Anda dapat memberikan nuansa yang hangat untuk berkumpul keluarga di ruang tamu. Tidak hanya sebagai penghias meja tamu, Anda juga dapat menaruhnya di sudut ruangan untuk mempercantik ruangan.

2. Dahlia

Anda dapat menempatkan bunga sebagai hiasan di ruang tamu saat lebaran

Kelopak yang menyebar dan besar membuat bunga Dahlia menjadi salah satu bunga hias di ruang tamu yang sempurna. Dengan warna baby pink yang lembut membuat Anda nyaman memandangnya. Anda bisa menempatkannya di atas meja tamu dengan vas bunga bermotif yang cantik.

3. Tulip

Anda dapat menempatkan bunga sebagai hiasan di ruang tamu saat lebaran

Bunga tulip memiliki memiliki kelopak layer yang indah. Anda dapat memilih warna yang cerah seperti warna ungu untuk tampilan rumah Anda yang ceria di hari kemenangan. Untuk rumah dengan warna dinding basic seperti putih sangat tepat bagi Anda untuk menghias meja tamu dan sudut ruangan dengan bunga tulip yang manis.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya