Sukses

Kampanye Bebas Berbagi Kado Lebaran Lewat Facebook

Kunjungi laman Facebook PT FWD Life Indonesia dan klik share dalam postingan #FWDBebasBerbagi untuk ikut donasi Dompet Dhuafa

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri, perusahaan asuransi jiwa PT FWD Life Indonesia dan lembaga zakat Dompet Dhuafa menggelar kampanye #FWDBebasBerbagi. Kampanye ini mengajak masyarakat berpartisipasi untuk berbagi kado Lebaran pada yang membutuhkan dengan cara mudah yang didukung platform digital.

Dengan mengunjungi laman Facebook FWD Life Indonesia, kita hanya perlu mengklik share pada posting-an yang menggunakan hastag #FWDBebasBerbagi sambil tag lima orang teman lainnya. Untuk setiap share yang dilakukan, FWD Life akan mendonasikan Rp 5.000 untuk membantu mitra binaan Dompet Dhuafa yang kurang mampu.

Donasi langsung tersebut bertujuan membantu para mitra binaan Dompet Dhuafa untuk merealisasikan minat mereka menjadi sebuah bisnis berkelanjutan. Donasi diharapkan bisa mencapai target maksimum sebesar Rp 25.000.000 yang didapat dari 5.000 share.

“Melalui program ini, FWD Life akan mendukung passion para anggota mitra binaan Dompet Dhuafa dengan memperkuat serta mengasah kemampuan dan keterampilan berwiraswasta, sehingga pada akhirnya dapat mandiri dan memberikan kontribusi pada perekonomian bangsa,” kata Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani di Jakarta (28/6/2016).

Selain mendapatkan donasi, mereka juga akan diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan dalam berbisnis melalui berbagai tip praktis untuk membangun pondasi bisnis dan manajemen keuangan yang kuat dan berkelanjutan. FWD Life juga bekerja sama dengan DreamLab, konsultan merek strategis untuk mengadakan kelas edukasi.

“Dompet Dhuafa tidak hanya sekadar memberikan bantuan modal, tetapi juga pendampingan secara intensif kepada penerima. Kami latih dan menanamkan nilai-nilai. Dengan begitu, harapannya tidak hanya perubahan secara materi yang lebih baik, tetapi juga perubahan secara karakter atau pribadi yang lebih baik,” kata Presiden Direktur Dompet Dhuafa Filantropi, Ahmad Juwaini.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.