Sukses

3 Perjalanan Liburan dengan Kereta Paling Seru di Dunia

Perjalanan menggunakan kereta di beberapa kota ini memiliki pemandangan yang indah dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Traveling tidak hanya tentang singgah ke tempat wisata dan menikmati destinasi tersebut. Namun Anda dapat melakukan perjalanan yang menyenangkan salah satunya dengan memilih rute dengan menggunakan transportasi kereta.

Seperti yang dilansir dari situs Telegraph, Kamis (30/6/2016), berikut beberapa perjalan dengan kereta yang seru di dunia yang bisa Anda jadikan pilihan destinasi liburan bersama teman dan keluarga.

1. Mumbai ke Madgaon

Menggunakan Kereta Mandovi Ekspres Anda dapat melakukan perjalanan dari bagian barat India, Mumbai menuju Madgaon. Sepanjang perjalanan Anda akan melihat pemandangan Pantai Barat India. Di sisi lain deretan pohon kelapa tersusun rapi menghiasi sepanjang perjalanan.

2. Venice ke London

Siapa yang tidak kenal dengan dua kota yang indah ini. Bisa dibilang rute kereta ini merupakan perjalanan kereta paling populer di dunia. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan wisata dengan kereta dari dari Venice ke London Anda akan dibuat seakan kembali pada zaman keemasan perjalanan kereta menggunakan kereta mewah.

3. Tokyo ke Osaka

Negeri Sakura selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan Indonesia. Anda tidak hanya bisa mengunjungi destinasi wisata modern dan berteknologi tinggi namun dapat menikmati pemandangan kota yang asri dari balik jendela kereta dengan mengikuti perjalanan dari Tokyo ke Osaka. Perjalan selama dua setengah jam menggunakan kereta cepat ini juga melewati keindahan alam gunung Fuji kebanggaan Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini