Sukses

Wewangian Khas Musim Panas Ini Bawa Anda Berkelana ke Italia

The Body Shop mengeluarkan varian terbaru Eau de Toilette yang seakan membawa Anda ke musim panas di Italia.

Liputan6.com, Jakarta Wewangian baru selalu menarik untuk dicoba. Apalagi jika wewangian itu sesuai dengan kondisi yang Anda butuhkan saat ini. Saat datang musim panas, maka wewangian segar dari aroma buah fig akan memberikan sensasi yang pas untuk menemani hari-hari Anda.

The Body Shop menemukan bahan alami yang sempurna untuk wewangian musim panas terbaru dari rangkaian Voyage Collection, Italian Summer Fig. Racikan wewangian itu didapat dari Puglia, kota yang terletak di wilayah selatan Negeri Spaghetti ini.

Saat mencoba Italian Summer Fig eau de toilette, aroma memikat fig langsung menyeruak. Aroma itu memberikan karakter yang unik dan nuansa mewah. Dari informasi yang didapatkan Liputan6.com, buah fig yang digunakan untuk membuat parfum adalah buah parfum segar saat musim panas sehingga dapat memberikan aroma terbaik.

Italian Summer Fig Eau de Toilette The Body Shop.

Pembuat parfum, Arnaud Winter dan Constance Georges Picot menciptakan wewangian ini dengan mengeksplorasi kecintaan mereka terhadap buah fig.

“Dalam perjalanan ke pantai Italia, kemanapun saya pergi, aroma buah fig yang sudah matang selalu tercium. Aroma buah fig Puglia sangat unik, seunik rasanya.” kata Arnaud Winter.

Untuk melengkapi wewangian ini, aroma buah fig Puglia dilengkapi dengan sederet bahan-bahan pilihan yang dikombinasikan untuk menciptakan keharuman musim panas yang mewah. Sensasi dingin dan segar tercipta dari keharuman grape leaf dan crocus.

Indian Night Jasmine Eau de Toilette dari The Body Shop.

Selain itu, elemen aroma oral yang lembut hadir melalui sentuhan feminin Tuscan rose pada jantung keharumannya. Aroma amber dan oakwood yang hangat dan sensual melengkapi wewangian ini sebagai dasar keharumannya. 

Setiap keharuman dalam rangkaian Voyage Collection tersedia dari produk eau de toilette hingga koleksi produk perawatan tubuh. Semuanya mengandung ekstrak alami yang dipanen langsung menggunakan tangan. Italian Summer Fig ini melengkapi seri eau de toilette Voyage Collection yang sudah ada dengan harga Rp 359 ribu.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini