Sukses

Alyssa Daguise Selalu Tampil Seksi untuk Al Ghazali, Ini Buktinya

Alyssa Daguise pastikan selalu tampil seksi untuk Al Ghazali, sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali nampaknya masih awet dengan sang pacar yang berwajah cantik, Alyssa Daguise. Gadis yang masih berusia 17 tahun ini memang sukses bikin putra pertama Ahmad Dhani kepincut.

Selain paras dan tubuhnya yang tak kalah dengan model, daya tarik Alyssa Daguise juga ditunjang dengan gaya berpakaian yang stylish sekaligus seksi. Di setiap kesempatan tampil bersama Al Ghazali, gadis blasteran Indonesia-Prancis ini pasti bergaya seksi dan mengundang mata untuk memandang. Seperti gadis-gadis remaja pada umumnya, gadis yang kini sedang duduk di bangku sekolah ini tentu mengikuti perputaran tren fashion yang sedang hot.

 

Prom date ♠️👸

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Saat prom night, gaun Alyssa Daguise yang berpotongan rendah dalam warna keemasan sepertinya layak jika dibandingkan dengan selebriti Hollywood di karpet merah. Berdampingan dengan Al Ghazali yang mengenakan jas, pasangan ini benar-benar serasi.

 

I got you, you got me

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Kencan kasual bukan berarti Alyssa Daguise tampil membosankan. Kali ini ia tampil dengan hot pants hitam yang memperlihatkan kaki jenjangnya dan T-shirt putih sambil digandeng Al Ghazali.

 

⚫️⚪️

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Berakhir pekan di klub malam sepertinya sudah jadi aktivitas rutin Alyssa Daguise dan Al Ghazali. Blus berwarna hitam dengan aksen tali di leher dengan belahan rendah memang sedang jadi tren saat ini.

Untuk acara santai di samping kolam renang, pilihan Alyssa Daguise jatuh pada gaun putih dengan aksen lace up yang memperlihatkan sedikit dari leher dan belahan dadanya. Al Ghazali yang cuma memakai kutang dan celana pendek tetap kelihatan ganteng, ya!

Meski dibilang hubungan di masa SMA adalah cinta monyet, bukan berarti Alyssa Daguise dan Al Ghazali tidak serius. Ya, kita lihat saja perkembangannya. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.