Sukses

Rayakan Kesuksesan Tim Inggris, Seorang Wanita Rela Telanjang

Merayakan kesuksesan tim bola Inggris di Euro 2016, seorang fans wanita rela buka baju dan telanjang.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan tim bola Inggris yang melenggang masuk babak 16 besar Euro 2016 membuat para penggemar fanatik berpesta di Prancis. Di alun-alun kota, para fans Inggris ini berpesta hingga seorang wanita rela membuka baju dan telanjang di depan gerombolan penggemar yang lain.

Setelah seseorang bermaksud bercanda menyuruh wanita tersebut membuka baju telanjang, entah dalam pengaruh apa, wanita tersebut secara otomatis membuka bajunya dan telanjang. Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, hari Selasa (21/6/2016), polisi setempat hanya berdiri menyaksikan mereka bernyanyi dan beriring-iringan merayakan kemenangan.

Suasana riang diiringi oleh lagu-lagu dari band asal Inggris seperti Blus, Oasis, Th Jam dan The Fratellis. Seorang penonton bernama James Edwards (26) asal Wanstead, London timur berkata "Ini adalah hari yang menyenangkan. Gadis itu membuka bajunya hanya sebagai ungkapan perayaan saja. Itu semua hanya untuk bersenang-senang, dan polisi tampaknya mengerti". 

Kemeriahan piala Euro 2016 tampaknya menuai banyak kejadian dari para penggemar. Setelah beberapa hari lalu para fans sempat terlibat perseteruan antar tim, tampaknya wanita telanjang ini hanya ingin membuat malam keberhasilan terasa lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini