Sukses

Trik Mudah untuk Membuat Rambut Selalu Tampak Bagus di Foto

Rambut terlihat indah dan bagus di foto adalah idaman setiap orang, maka simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan pakaian dan makeup, rambut juga harus selalu terlihat bagus dan indah saat difoto. Namun, bagaimana caranya?

Ada istilah good hair day, namun juga tidak jarang Anda mengalami bad hair day. Lalu, bagaimana caranya untuk membuat rambut terlihat selalu bagus dan indah saat difoto, walaupun Anda sedang mengalami bad hair day?
Dilansir dari purewow.com,Sabtu (18/6/2016), berikut adalah trik udah untuk membuat rambut yang selalu terlihat indah dan bagus difoto.

Intinya adalah Anda harus memastikan cahaya, baik itu dari matahari atau kamera diposisikan tepat di depan Anda.

Jika Anda memposisikan lampu berada di belakang, maka setiap kekusutan, keriting, dan rambut yang berterbangan akan terlihat dengan jelas. Belum lagi, cahaya dari belakang akan membuat rambut Anda terlihat lebih tipis dan lepek di dalam foto.

Sedangkan cahaya dari depan dapat membuat setiap helai rambut Anda terlihat berkilau bagus dan sehat. Tidak hanya itu, cahaya dari depan juga dapat menyamarkan garis halus di kulit wajah maupun di kulit tubuh sekitar wajah.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.