Sukses

Rahasia Menu Berbuka Terasa Lebih Istimewa

Untuk menyiapkan hidangan spesial seenak di kafe atau restoran, sebenarnya ada satu rahasia mudah yang layak dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Berbuka puasa merupakan salah satu waktu spesial pada bulan Ramadan. Tak heran banyak orang menyiapkan menu spesial pula untuk berbuka puasa.

Untuk menyiapkan hidangan spesial seenak di kafe atau restoran, sebenarnya ada satu rahasia mudah yang layak dicoba. Untuk hidangan manis seperti puding atau kue, Anda bisa menggunakan biskuit Oreo. 

Dian RamadiantiBrand Manager Oreo mengatakan, biskuit Oreo sudah lama dimanfaatkan restoran atau kafe untuk menjadi menu andalan mereka. Kini Anda pun bisa berkreasi dengan biskuit berwarna hitam untuk aneka hidangan berbuka.

“Kadang kalau orang nggak tahu harus pesan apa di restoran atau kafe, mereka pesan yang ada Oreo-nya, karena sudah pasti enak. Nah, hidangan berbuka puasa menjadi lebih spesial dengan ditambah Oreo,” kata Dian di Jakarta, akhir pekan lalu.

Untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, Oreo juga memiliki sesuatu yang spesial. Oreo ingin berbagi nikmat berbuka puasa melalui Oreo Van unik dalam konsep food truck yang kini sedang populer dihadirkan di Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

“Event ini adalah bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia Oreo yang tetap dapat menikmati sensasi khas rasa Oreo untuk berbuka selama bulan Ramadan,” kata Dian.

Oreo Van dihadirkan di Jakarta pada 10-12 Juni dan 17-19 Juni, di Surabaya pada 17-19 Juni dan di Bandung pada 24-26 Juni. Konsumen dapat menikmati berbagai kreasi takjil sekaligus mendapatkan tips takjil kreatif dan berbeda dari Oreo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.