Sukses

Intip Hunian Dramatis Obama Setelah Hengkang dari Gedung Putih

Setelah meninggalkan gedung putih Obama dan istri akan tinggal di sebuah hunian mewah dan dramatis dengan desain minimalis

Liputan6.com, Jakarta Ternyata Obama dan sang istri sudah mempersiapkan hunian baru setelah meninggalkan Gedung Putih nanti. Lantas, kemana Obama dan Michelle akan tinggal setelah menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat 

Seperti yang dilansir dari situs Elledecor, Kamis (10/6/2016), Presiden Amerika Serikat ini telah menyiapkan unit tempat tinggal setelah selain di Kalorama castle yang tetap berlokasi di New York. Meski belum diketahui secara pasti, berdasarkan informasi dari Joe Lockhart Sekretaris pers dan mantan penasehat presiden, Obama akan tinggal di sebuah hunian mewah dengan yang dirancang oleh Thomas Balsley.

Hunian Obama dan Michelle Obama

Hunian ini dilengkapi dengan galeri berdinding kaca dan dilengkapi atrium yang mewah. Terdapat tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Selain itu hunian ini dilengkapi dengan pencahayaan lutron yang dramatis dan pas bagi para pecinta seni. 

Hunian Obama dan Michelle Obama

Mengingat Obama dan sang istri akan bersantai menghabiskan masa tua mereka, hunian ini didesain dengan konsep yang sederhana dan nyaman. Bagian dapur dibuat terbuka tanpa sekat denganruangan lainnya. Kita. Berikut potret interior hunian Obama dan sang istri setelah keluar dari Gedung Putih nanti. 

Hunian Obama dan Michelle Obama

 

Hunian Obama dan Michelle Obama

 

Hunian Obama dan Michelle Obama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.