Sukses

Apa yang Terjadi di dalam Rahim Selama Kehamilan? Lihat di Sini

Sering mendengar bahwa proses melahirkan adalah keajaiban? Dalam video ini Anda dapat melihat apa yang dimaksud dengan keajaiban.

Liputan6.com, Jakarta Proses melahirkan seorang bayi adalah sebuah proses indah yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Untuk Anda yang sedang berencana untuk memiliki seorang anak, keajaiban yang terjadi pada saat proses kehamilan dan melahirkan tentu sangat menarik untuk diulas.

Apa yang sebenarnya terjadi di dalam rahim ketika seorang wanita sedang mengandung anaknya? Atau benarkah seorang bayi terlihat sama persis dengan yang terlihat pada mesin periksa 4 dimensi tersebut?

Dilansir dari womansday.com, Rabu (8/6/2016), beredar sebuah video viral yang akan membuat Anda melihat sebuah kehamilan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya.

Video di bawah ini menggambarkan apa yang terjadi di dalam rahim se-realistis mungkin. Digambarkan dalam ilustrasi bagaimana seorang bayi berkembang dari pembuatan sampai proses kelahirannya. Video ini mempercepat proses sembilan bulan yang dialami kaum wanita saat mengandung menjadi hanya empat menit yang akan membuat Anda menahan napas saat menyaksikannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.