Sukses

Top 3: Dua Sisi Gaya Aming yang Bikin Pangling di Pelaminan

Berikut ulasan artikel yang paling menarik pembaca Liputan 6 kanal Lifestyle pada Senin (6/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming membuat heboh para netizen. Lihat sisi Aming yang tidak akan Anda sangka dapat artikel paling populer pada hari ini. Fakta bahwa Anda tidak perlu minum air putih 8 gelas dalam sehari, ternyata sangat menarik untuk dibaca. Ketahui juga 15 fakta bahwa Anda berjodoh dengan pasangan.

Jika Anda tertarik untuk membacanya lebih lanjut, simak ulasan artikel yang populer pada Senin (6/6/2016) pagi berikut ini.

1. Dua Sisi Gaya Aming yang Bikin Pangling di Pelaminan

Aktor Aming memulai babak baru dalam kehidupannya. Dengan menikahi Evelyn Nada Anjani, ia telah resmi menjadi seorang suami. Sosok bernama asli Supriatna Sugandhi pun terlihat bahagia pada hari pernikahannya. Sambil memasang mimik lucu, ia menunjukkan buku nikahnya. Sementara di sebelahnya, istrinya tampak tersenyum tipis sambil juga menunjukkan buku nikah. Simak lebih lanjut bagaimana kisah pernikahan Aming di sini.

2. Ternyata, Anda Tak Perlu Minum Air Putih 8 Gelas Setiap Hari

Banyak orang percaya bahwa untuk tetap sehat manusia perlu minum 2,5 liter air putih per hari. Hampir setiap hari, kita mendengar dan membaca pernyataan seperti, 'tidak minum cukup air adalah buruk bagi kesehatan Anda' atau 'Anda perlu minum air bahkan ketika Anda sedang tidak haus.' Tapi ternyata, hal itu belum tentu benar, simak penjelasan lebih lanjut di sini.

3. 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Siapa yang dapat memastikan jodoh? Banyak pepatah yang mengatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Namun, bukan berarti Anda hanya bisa berdiam diri menunggu jodoh datang. Pertanyaan besar lainnya adalah jika Anda saat ini telah menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, apakah Anda dapat memastikan bahwa ia adalah jodoh Anda? Simak 15 tanda bahwa ternyata Anda berjodoh dengan pasangan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.