Sukses

Model Down Syndrome Tampil Anggun Dalam Kostum Putri Disney

Seorang model down syndrome, Madeline Stuart, kembali beraksi lewat sesi foto bertema putri Disney.

Liputan6.com, Jakarta Setelah aksi panggungnya saat menghadiri beragam peragaan busana dunia, seperti New York Fashion Week tak membuat remaja asal Australia yang mengidap down syndrome, Madeline Stuart, menghentikan langkahnya untuk berkiprah di dunia modelling. Ia terus mengasah kemampuannya untuk menjadi model bahkan menjadi objek kamera fotografer fashion profesional.

Madeline ingin mewujudkan mimpinya memerankan putri-putri tokoh Disney dan menjadi model foto untuk sesi pemotretan dengan Buzz Feed. Remaja tersebut memerankan enam tokoh putri Disney, seperti Mulan "Mulan" (1998), Ariel "The Little Mermaid (1989), Elsa "Frozen"(2013), Rapunzel "Tangled" (2011), Jasmine "Aladdin" (1992), dan Belle "Beauty and The Beast" (1991).

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (1/6/2016), menurut pengakuan ibunya, Madeline atau yang akrab disapa Maddy, Rosseane ini mengidolakan sosok putri Anna dalam film "Frozen". Selain itu, ia terlihat sangat bahagia ketika menjadi sosok Mulan karena ketangguhannya dan ingin menjadi seorang pejuang.

Sembari menyiapkan dirinya untuk pagelaran busana dunia lainnya, ibunya mengatakan bahwa apa yang dilakukan Maddy merupakan suatu bentuk kegiatan "senang-senang" dari kesibukannya. Ia pun mengaku bahwa Maddy sangat menikmati saat terbaiknya menjadi seorang putri Disney.

Model Down syndrome, Madelyne Stuart mengenakan kostum Ariel

Dengan dibantu beberapa penata rias, Maddy bertransformasi menjadi sosok remaja yang terlihat tanpa kekurangan apapun. Tampil dengan anggun mengenakan beragam kostum putri Disney, Maddy seolah tak malu untuk bergaya di depan kamera.

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.