Sukses

Nikmatnya Bangun Pagi Dan Minum Kopi dari Alarm Canggih

Alarm canggih ini dapat membangunkan Anda di pagi hari, dan otomatis membuatkan kopi atau teh.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar prinsip orang yaitu 'belum bangun kalau belum meminum kopi'? Jika Anda salah satu pemegang prinsip tersebut, berita yang satu ini akan menjadi kabar gembira bagi Anda. Untuk para pecinta kopi, kini terdapat alarm jam yang dapat membangunkan di pagi hari, dan membuatkan kopi secara otomatis.

Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (1/6/2016), benda hasil rancangan desainer asal London, Josh Renouf ini bernama 'The Barisieur'. Alarm ini dilengkapi gelas kaca, corong penyeduh, dan bejana air. Benda ini akan segera menyeduh kopi, ketika alarm yang telah Anda atur menyala. Namun harus dipastikan, Anda sudah mengisi air dan bubuk kopi atau teh di dalam tempatnya masing-masing.

Alarm penyeduh kopi ini dijual dengan harga promosi senilai 230 Poundsterling (4,5 juta Rupiah). Walau terbilang mahal, terdapat 600 orang yang telah mendukung kampanye promosi benda ini. Kampanye ini sendiri dibuat untuk memulai proses produksi The Barisieur, mereka membutuhkan 380.000 Poundsterling (7,5 miliar Rupiah) dan telah terkumpul 150.000 Poundsterling atau senilai hampir 3 miliar Rupiah. Tak disangka, ternyata banyak juga orang yang menunggu mesin canggih yang satu ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini