Sukses

Mencuci Gaya Baru Ibu Pintar di Rumah

Anda dapat menghemat waktu dan memanfaatkannya dengan maksimal ketika menggunakan mesin cuci berteknologi tinggi Samsung Addwash.

Liputan6.com, Jakarta Mencuci pakaian merupakan pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu. Tak heran, mengapa pekerjaan mencuci pakaian merupakan hal yang sulit bagi para ibu di rumah. Melihat hal ini, Samsung menghadirkan mesin cuci terbaru Samsung Addwash yang membantu para ibu mencuci dengan lebih mudah.

Menjawab tantangan terbesar seorang ibu masa kini yang tidak hanya mengurus rumah tangga, banyak juga yang bekerja sehingga para ibu harus pintar-pintar membagi waktunya, khususnya waktu berkumpul bersama keluarga serta waktu untuk dirinya sendiri. Kebutuhan para ibu ini dijawab melalui inovasi pada Samsung AddWash seperti Pintu tambahan, SmartControl dan EcoBubble.

Samsung Addwash membantu ibu mencuci lebih mudah dan memiliki waktu yang cukup bersama keluarga

“Kami memberi kemudahan bagi Ibu untuk memasukkan pakaian-pakaian tertinggal lewat pintu kecil yang ada, sehingga para ibu tidak perlu menunggu lama untuk menambahkan cucian karena dapat dilakukan kapan saja walaupun siklus mencuci sudah dimulai,” jelas Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics pada konferensi persi, Senin (30/5/2016) di Hotel Raffles Jakarta.

Samsung AddWash juga dilengkapi dengan teknologi EcoBubble yang menghasilkan busa mikro sehingga bisa menembus kain 40x lebih cepat menyerap dan menghilangkan kotoran lebih mudah. Tidak perlu lagi mencuci pakaian dengan air hangat sehingga lebih hemat energi dan melindungi warna dan tekstur kain. Dengan adanya VRT plus pada mesin cuci Addwash, konsumen tidak perlu khawatir akan ada getaran dan suara mesin yang mengganggu.

Samsung AddWash dengan fitur Smart Control memberikan kemudahan mencuci pakaian dari jarak jauh dan menyalakan mesin cuci saat sudah di dekat rumah menggunakan aplikasi cerdas yang dapat diaktifkan melalui ponsel pintar. Fitur ini dapat membantu Anda memliki waktu lebih banyak bersama keluarga.

Samsung Addwash membantu ibu mencuci lebih mudah dan memiliki waktu yang cukup bersama keluarga

Seperti yang juga dialami oleh salah satu panutan ibu pintar di masyarakat Jana Parengkuan. Jana bersama suaminya Erwin Parengkuan sepakat untuk mengutamakan kebersamaan bersama keluarga.

"Bagi saya dan suami, menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan kemandirian keluarga sangat penting. Kami membiasakan anak-anak terlibat dalam mengerjakan kegiatan domestik. Kesibukan saya mengurus pesanan kue dan mengurus pekerjaan rumah tangga sering kali menjadi tantangan dalam mengatur waktu. Kebersamaan namun lebih utama," ungkap Jana Parengkuan.

Jana lebih lanjut menggunakan Samsung AddWash Anda dapat mengoperasikan mesin cuci melalui ponsel pintar, membuat Anda lebih fleksibel dengan waktu dan tempat karena Anda bisa menyalakan mesin cuci di mana pun berada, baik di dalam maupun di halaman rumah.

"Khususnya menjelang lebaran, tanpa asisten rumah tangga pun, si kecil masih bisa belajar lebih mandiri untuk memasukkan pakaian langsung melalui pintu kecil, karena tidak ada lagi pakaian tertinggal untuk dicuci, akhirnya saya jadi punya waktu luang untuk bereksperimen membuat resep baru kue saya," tambah Jana.

Anda yang merupakan ibu di rumah dan juga sekaligus memiliki aktivitas pekerjaan yang padat seperti, Samsung Addwash bisa memberikan waktu lebih di rumah bersama keluarga seperti yang dilakukan Jana Parengkuan. Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp. 8.000.000 hingga Rp. 12.000.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini