Sukses

Bukan Tugas Orangtua Anggap Anak sebagai Teman

Seorang ibu bernama Kristina Kuzmic mengunggah video yang mengungkapkan bahwa bukan tugas orang tua untuk anggap anak sebagai teman.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pandangan yang mengatakan bahwa saat seseorang menjadi orang tua harus bisa dekat dengan sang anak seperti layaknya teman. Namun, hal tersebut mengusik seorang perempuan bernama Krstina Kuzmic yang dalam akun Youtube nya menampik pandangan tersebut.

Kristina mengatakan bahwa saat video tersebut dibuat ketiga anaknya sedang marah padanya dan ia tidak peduli. Bahkan saat video tersebut dimulai, Kristina sudah mencurahkan kekesalannya dengan kata-kata kasar dan mengungkapkan bahwa ia bukan teman anak-anaknya.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Jumat (27/5/2016), Kristina mengatakan bahwa salah satu pekerjaan utamanya sebagai orang tua adalah mencintai anak-anaknya. Namun, dalam praktik mencintai anak-anaknya, ia menambahkan bahwa tidak selalu harus membuat mereka bahagia dan mendapatkan apa yang diinginkan.

Kristina menegaskan bahwa mencintai anak dengan sesungguhnya adalah bisa membentuk mereka menjadi manusia yang layak. Bahkan Kristina menegaskan bahwa sampai anak-anak mereka menjadi dewasa, ia bukanlah teman mereka.

Kristina menutup curahan hatinya tersebut dengan memberitahu posisi bahwa ia dan anaknya tidak berada pada tingkat yang sama. Melihat anak-anaknya sejahtera merupakan hal yang lebih penting dibandingkan dengan mendengarkan opini ketiganya tentang ibu mereka.

Oleh karena video kekesalan Kristina pada ketiga anaknya dan pandangan bahwa sebagai orang tua harus jadi teman bagi buah hatinya, akun miliknya sudah ditonton lebih dari 200 ribu. Tak hanya itu saja, Kristina juga mendapat banyak respon positif.

Berikut video selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.