Sukses

Rasakan Momen Berkesan Saat Liburan Keluarga

Anda pun harus tahu jika hotel juga menjadi pilihan yang penting untuk liburan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Destinasi yang menarik tentunya menjadi penyemangat Anda saat berlibur bersama keluarga. Tempat wisata yang asyik ataupun restoran yang siap Anda kunjungi sudah akan terbayang di pikiran, bahkan sebelum liburan tiba.

Biasanya, Anda pun membuat catatan kecil untuk daftar tempat wisata khas daerah yang wajib dikunjungi. Tapi, Anda pun harus tahu jika hotel juga menjadi pilihan yang penting untuk liburan bersama keluarga.

Hotel yang tepat akan menambah momen yang berkesan saat liburan bersama keluarga Anda. Kenyamanan hotel juga akan menambah kenikmatan liburan Anda, perasaan senang pun akan lebih terasa. Misalnya saja, saat Anda bermain bersama keluarga di kolam renang atau menikmati suasana romantis saat makan malam.

Anda pun bisa memilih hotel yang memiliki keunikan tersendiri, sehingga bisa menambah pengalaman baru untuk wisata Anda. Selain itu, mencari hotel yang memiliki fasilitas lengkap, serta ukuran kamar yang pas juga harus dilakukan.

Tentunya, Anda tidak mau kan liburan Anda menjadi tidak seru karena harus tidur terpisah dengan keluarga. Pemilihan kamar jadi diperlukan, misalnya jika Anda memiliki keluarga kecil, kamar Suites dengan tempat tidur berukuran King Size akan cukup memuat semua anggota keluarga, sambil menikmati indahnya pemandangan pantai Sanur.

Akan tetapi, untuk keluarga besar, pilihlah kamar Villa agar terasa lebih nyaman. Berbagai pilihan dari ruang tidur yang terbagi dari satu hingga tiga kamar tidur, akan membuat keluarga besar Anda semakin nyaman, apalagi tiap villa dilengkapi kolam renang yang bisa dinikmati tiap anggota keluarga.

Ingin mendapatkan kamar yang mewah namun masih menjunjung tinggi keunikan dari Indonesia? Anda bisa memilih Fairmont Hotel sebagai hotel yang tepat untuk liburan Anda. Bertempat di Bali dan Jakarta, Fairmont menghadirkan nuansa Indonesia di setiap layanannya. Mulai dari makanan khas Indonesia yang diberi sentuhan eksklusif serta pelayananan ramah dan murah senyum dari semua staff di Fairmont Hotel & Resorts.

Fairmont Hotel Sanur Bali

Menyuguhkan kebudayaan Indonesia, kamar di Fairmont Hotel didesain dengan ciri khas tersendiri, Anda akan melihat berbagai hiasan interior dengan sentuhan khas budaya Indonesia di dalam kamar Anda. Atmosfer kamar Fairmont pun terasa begitu damai dan lega, jadi semakin cocok untuk Anda menikmati liburan.

Jadi, jangan bingung lagi untuk mencari hotel yang sesuai untuk keluarga Anda. Di Fairmont hotel, Anda bisa merasakan pengalaman yang berbeda dan luar biasa selama masa liburan. Keluarga Anda pun akan semakin akrab dan tentunya bisa semakin mengenal budaya Indonesia.

Ayo, buat momen menyenangkan saat liburan bersama keluarga hanya di Hotel Fairmont!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini