Sukses

Ilustrator Ini Tampilkan Putri Disney Jadi Seorang Ibu

Suka akan karakter putri-putri Disney, seorang ilustrator asal Massachusetts mengubah mereka menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan akan karakter-karakter putri Disney membuat seorang seniman asal Massachusetts, Yesaya Stephens, terinspirasi menciptakan karya seni yang menggambarkan bagaimana mereka saat menjadi seorang ibu. Yesaya yang sering membuat desain bertema pahlawan wanita dan karakter Star Wars membuat seri terbarunya tersebut dengan menanggalkan aksen putri bangsawan dan melihat dari sisi berbeda, yaitu orang tua.

Ilustrasi yang Yesaya lakukan menggunakan beberapa karakter putri Disney, seperti Belle "Beauty and The Beast", Elsa "Frozen", Tiana "Princess and The Frog" dan Cinderella. Mereka diilustrasikan dalam tampilan yang berbeda ketika diperankan sebagai orang tua, seperti ketika menyusui anak, akan melahirkan, dan menggantikan popok bayi.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Kamis (26/5/2016), Yesaya yang tengah diwawancarai mengatakan bahwa lanjutan kisah dari kehidupan para putri Disney tersebut ketika mereka menjadi orang tua. Menurut dia, kisah cinta sejati yang mewarnai hidup para putri Disney tersebut tak lengkap jika mereka tidak melewati momen lucu dan kelembutan saat menjadi orang tua.

Banyak yang meragukan kedalaman rasa saat Yesaya mengilustrasikan putri Disney tersebut jadi ibu karena ia sendiri belum berkeluarga dan punya anak. Namun, hal tersebut tidak menghalanginya, malah Yesaya hanya menikmati setiap respons positif untuk seri figur ibu dari putri-putri Disney tersebut.

Belle

Respons positif dari karya yang telah diunggahnya lewat media sosial dan Yesaya terima membuatnya tersenyum. Yesaya mengaku bahwa semua yang dilakukannya dengan cinta dan kekaguman akan tokoh putri Disney dan sosok ibu dalam hidupnya.

Cinderella (sumber. Facebook.com)

Putri Tiana

Elsa

Rapunzel (sumber. Facebook.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini