Karena Peran Joker, Jared Leto Khawatir Alisnya Botak Permanen

Oleh Firman Fernando Silaban pada 01 Jun 2016, 11:30 WIB
Diperbarui 01 Jun 2016, 11:30 WIB
Jared Leto
Perbesar
Karena perannya sebagai Joker dalam “Suicide Squad”, Jared Letto khawatir dan takut alisnya mengalami botak permanen.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang di dunia pasti memiliki ketakutan terburuk dalam hidup mereka, tidak terkecuali aktor sekaligus musisi Jared Leto. Demi mendalami peran dan berdalih atas nama totalitas perannya sebagai Joker dalam film "Suicide Squad", Jared mencukur habis alisnya.

Namun, dibalik tindakannya tersebut, Jared memiliki ketakutan terbesar, yaitu alis mata tidak bisa tumbuh lagi. Tragisnya, mimpi buruk tersebut telah menjadi kenyataan di mana bulu halus di atas matanya mengalami kebotakan secara permanen.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Kamis (26/5/2016), dalam rangka promosi film “Dallas Buyer’s Club” dan “Suicide Squad” di acara "The Ellen Show", Jared yang juga mempromosikan perannya sebagai Joker mengungkapkan ketakutannya tersebut. Ia mengatakan bahwa pertumbuhan alis matanya yang sangat lambat membuatnya khawatir.

Walau banyak yang mengatakan bahwa alis mata bisa tumbuh walau sudah dicukur, tetapi ada beberapa pandangan para ahli yang berbeda, seperti Noemi Grupenmager, pendiri dan CEO dari Uni K Wax Centers. Noemi mengatakan bahwa folikel asli pada alis memiliki karakter lebih lemah dari bagian tubuh lainnya.

Namun, Noemi mengungkapkan bahwa jika seseorang mencukur alis dengan agresif dan rutin dalam jangka waktu tertentu selama bertahun-tahun, maka jangan harap bisa tubuh kembali. Noemi berpendapat untuk kasus personil band 30 Seconds to Mars tersebut, jika Jared tidak mencukur alisnya lagi untuk peran film berikutnya, kemungkinan besar ketakutan terburuknya tak akan terjadi.

Berikut video selengkapnya.